alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Surabaya /
♥♥~All about Bonek dan Persebaya~♥♥ - Part 2
4.5 stars - based on 40 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005446501/98299829all-about-bonek-dan-persebaya98299829---part-2

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 318

catatan dari cak yudha

Quote:

lanjutan catatan dari cak yudha

Quote:
Quote:


ojok lali nang mess persebaya (mess eri irianto) belakang stadion
sing isok teko loh....
smoga piham internal mau dikritisi.....
PERSEBAYA Maine Tanggal Piro???

Piye Pertemuane Wingi Lurd??
Quote:


ngenteni IPL lur...
pertemuan e iku minggu meneh nang mess karanggayam

sedikit mikir kritis soal tulisane cak yudha ..

Quote:


persebaya memang tim plat merah tapi kalo disamakan kayak pdam jelas beda .. karena pdam itu adalah salah satu bumn yang memiliki banyak anak sehingga disebut BUMD .. persebaya? bukan BUMD ..

masalah walikota .. kalau diruntut lagi walikota sebelum ini pak BDH .. apa yang sudah dilakukannya kok dia malah diskors dari sepakbola Indonesia? coba diingat lagi .. nah walikota yang sekarang terang2an ngomong "aku gak ngerti bal2an" berarti kemaren pas kampanye ke bonek itu palsu dong? cuma buat ngambil simpati thok sekarang kesannya malah lepas tangan ..


Quote:


kurang lebihnya setuju tapi ya coba mikir laah .. sim gak mungkin asal jual .. abis ini aku bakal tulis sesuatu mengenai jual/beli saham dan proses akuisisi perusahaan.

Quote:


gak setuju kalo disebutkan sumber dana yang sah cuma apbd karena dana apbd untuk sepakbola sudah di'haram'kan oleh surat keputusan mendagri .. kalau lagi2 masih harus meminta dana apbd untuk mengembangkan sebuah bisnis mending gak usah ..


sebuah revolusi memang akan menimbulkan resistensi .. kita lihat saja apakah nanti revolusi itu akan berefek bagus atau justru akan menimbulkan derevolusi? hanya Tuhan Yang Maha Tahu emoticon-Embarrassment
Wah omah anyar rek emoticon-Matabelo
Absen sek nang Omah anyaremoticon-Angkat Beer

cak Bagus ayo cangkrukanemoticon-Embarrassment
Quote:



mungkin... pengurus td belum mengetahui benar siapa mas bagus.
klo sudah tau siapa sebenarnya mas bagus d kaskus.
pasti cium tangan ama mas bagus emoticon-Malu
bisa2 malah cium pipi kanan-kiri emoticon-Big Grin
from bandoenk with love ..

dukung dengan hati
persebaya sampe mate


BONEK BANDOENK ....
Quote:


gak cium bibirnya sekalian? :maho

Quote:


from soerabaya with hope

dukung dengan cerdas dan berani
Persebaya sak modare!

Salam satu nyali! wani!
Quote:

Kalo cium bibir nanti cak bagus malah kesenengenemoticon-Embarrassment :maho
♥♥~All about Bonek dan Persebaya~♥♥ - Part 2
Quote:


luh
pak ketum pny profesi anyar

baca berita JP kemaren ttg bonek yg ngluruk DPRD n walikota demi bonek
tryt dprd pancet ae.. keluyuran geje
ngentekno duit rakyat tp hasile ga tau kroso bagi masy.
smg bu risma bs jadi harapan baru buat kebangkitan yg berarti bagi bonek dan persebaya

amin
asuw wonge gak onok malah rasan2emoticon-Nohope
Quote:

justru iku

wedi kenek SPK

wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:


isuk2 wis pisuh2 emoticon-Malu

persebaya gak jadi dibeli permanen sama PT medco,sebagai gantinya kemungkinan PT MEDCO menjadi pengelola saja selama 5 tahun,
Quote:


meneh lek isok teko nang mess eri irianto emoticon-army:

Quote:


lah iyo wong omahe uwong didol
sing bener iku dikelola emoticon-Embarrassment
Quote:


berarti ,wis gak ruwet emoticon-Big Grin

perjanjiannya 5 tahun harus kembali,nek pengen ngelola maneh gawe perjanjian anyar maneh :emoticon-thumbsup:
ehm.. intermezo diluk rek..

Selamat Gawe cak REVOLTAGE, A.k.a yayak...

telah melangsungkan Ijab Qobul...
SEmoga langgeng sampai akhir hayat..
keluarga yang sakinah , mawaddah, dan barokah.. AMIN
Quote:


idem,podo ambek sing duwur emoticon-Big Grin

saiki ta cak ?emoticon-Smilie
Halaman 3 dari 318


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di