alexa-tracking

Hewan-hewan yang pernah dimanfaatkan untuk kepentingan militer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005440956/hewan-hewan-yang-pernah-dimanfaatkan-untuk-kepentingan-militer
Hewan-hewan yang pernah dimanfaatkan untuk kepentingan militer
salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

Dari kucing mata-mata sampai lebah pengendus bom?, Hewan telah dimanfaatkan untuk melayani beberapa peran aneh dalam operasi militer.
Beberapa hewan tersebut digunakan untuk mengumpulkan bahan intelijen, mengungkap teroris bahkan dalam perang!.
liat yuk:
*DIREFRESS KALO GAMBARNYA GAK MUNCUL
Spoiler for Lumba-lumba mata-mata:

Spoiler for Lebah pengendus bom!:

Spoiler for Gerbil(sejenis tikus) pendeteksi teroris:

Spoiler for Anjing anti tank:

Spoiler for Serangga cyborg??:

Spoiler for Kucing mata-mata:

Spoiler for Tentara beruang:

Spoiler for Merpati perang:

Spoiler for Singa laut penjepit kaki:

Spoiler for Kelelawar Pengebom:

Quote:

Namun banyak pula yang gagal, tapi lebih banyak juga yang berhasil,yang pasti tentara yang habis berperang saja banyak yang jadi cacat dan trauma apalagi nasib binatang ya...emoticon-Hammer (S)

Quote:


Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2

Liat trit ane yang lain:
Bantu Rate n koment ya gan biar jadi HT
Danau-Danau Terunik Didunia
Semangkuk $100( ditakuti tapi dicari!!!)
HOT!!!10 tempat yang mungkin lenyap akibat perubahan iklim yang ekstrim
Lihat yuk! PESAN DARI JAMAN BATU
Ada Cinta di Kaskus...love kaskus!!!!(poll inside)
Bisa gak juragan sehari aja nggak berbohong????

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Mau lebih lengkap lagi ke trit ane Disini
kasihan sih kasihan juga yeah gag tapi apa boleh buat karena kondisi pada sat itu yang darurat. dari pada mengorbankan manusia, yeah gag apa2'lah gan

Hewan-hewan yang pernah dimanfaatkan untuk kepentingan militer

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Ternyata susah ya pertamax di trit sendiri
btw
selamat menikmati juragan sekalian
pissss......
Hewan-hewan yang pernah dimanfaatkan untuk kepentingan militer
wah ane baru tau ga. tikus pun bsa dimanfaatin ya emoticon-I Love Kaskus
Quote:
banyak binatang yang diperbantukan dimiliter dan mati karena diuji coba
Hewan-hewan yang pernah dimanfaatkan untuk kepentingan militer
bentuk tindakan keserakahan dan keangkuhan manusia pada makhluk hidup(binatang).dan yg menyedihkan lgi bahwa negara ASU adalah negara yg paling bnyak memanfaatkan binatang utk kepentingan militer.benar2 menyedihkan.emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Hammer2
nais sare
Quote:

negara asu?emoticon-Ngakak

Quote:


thx
Nais inpoh gan...
Quote:

Semoga bermanfaat gan
thanks dah mampir
binatang nya jadi pahlawan dunk?
kasian anjing nya kalo sampe mati gan..
Quote:


makasih ya, semoga..
Quote:


selamat agan pertmax, btw cendol nya dunk ganemoticon-Malu
ice info gan... keren banget...
nice share gan emoticon-Big Grin
keren gan
nais sharing
nice info gan emoticon-I Love Kaskus
manstap gan
wah baru tau ane gan .. nice info .. keep posting emoticon-Angkat Beer
×