alexa-tracking

Pacar baru pasha ungu..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005440408/pacar-baru-pasha-ungu
Pacar baru pasha ungu..
Pacar baru pasha ungu..

Sigit Purnomo yang lebih dikenal “Pasha” Ungu mantan suami Okie Agustina. Ternyata Pasha punya pacar baru bernama Adelia. Wanita cantik bermancung dan berkulit putih itu bahkan memanggil Pasha dengan panggilan “Aa”.

Pasha Ungu menggandeng mesra perempuan cantik berwajah Indo, Delia. Saat mengisi acara di panggung Gempita 20 SCTV, di Pantai Carnaval Ancol. Pasha menggandeng mesra Delia, perempuan Indo rambut sebahu berbaju hitam yang terlihat lebih muda sebagai pacar baru Pasha Ungu.

“Saya enggak tahu ngomong apa, Apa dong? Saya bingung mulainya. Namanya Delia, dia temen dekat sama saya. Kita baru kenal,” ujar Pasha sambil tersenyum.
“Saya memang baru kenal sama dia. Dikenalin sama teman, baru banget pokoknya. Ya dia orangnya baik dan menyenangkan,” ujar ayah tiga orang anak ini.

Pacar baru pasha ungu..

Walaupun memang belum terlalu lama mengenal sosok Adelia, tapi menurut Pasha Delia merupakan perempuan yang baik dan menyenangkan. Bagi Pasha, Delia adalah hadiah dari Allah. Disinggung mengenai pelabuhan hati terakhir, Pasha belum mau menjawab.

Adelia Pacar Baru Pasha Ungu sudah dikenal oleh ketiga anaknya dan didukung orangtuanya. Namun dia belum mau memaparkan lebih jauh bagaimana respons ketiga anaknya mengenai sosok Delia.

sumber dari mana aja.

ini penampakan lainnya gan.,

Spoiler for adelia:

Spoiler for adelia:

Spoiler for adelia:

Spoiler for adelia:

Spoiler for adelia:

Spoiler for adelia:

Spoiler for adelia:


buat agan2 jangan iri emoticon-Big Grin
buat agan2wati jg jangan patah arang krn pgen d gandeng pasha tp blm kesampean emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) y gan

bagi-bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) y gan., makasihhh emoticon-I Love Kaskus

semoga menghiburr
wajahnya kayak bule gan

Pacar baru pasha ungu..
sfsdfssdgsdg
cakep banget gan. tp lebih cakep oki agustina
Pacar baru pasha ungu..
emoticon-cystgmnurut ane sih muka si adelia itu muka matre sm nakal gan emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Busset deh gan cantik banget emoticon-Matabelo
beeeeh emoticon-Kiss
cantiq banget gan
lebih cantik sih gan
cantik emoticon-Matabelo

tapi ane koq suudzhon y sma tuh cwe,,
hehe,,
bisa aja dah nyari daun muda . .emoticon-Big Grin
cakep yaa emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia
Ane pikir warnanya biru emoticon-Hammer2
Pacar baru pasha ungu..
kayana pernah liat mangkal dmana gtu emoticon-Ngakak
gan emang cAnTIK banget....
apalagi sikap nya yg malu2, ih gemes deh....

wah hati2 sama pasha, kan banyak tuh kontroversial yg kaya sama alisia
sesuailah utk si pasha gan.. emoticon-shakehand
nais inpoh emoticon-Angkat Beer
buset...
Cakep banget gan emoticon-Angkat Beer
hebat memang pilihan si pasha emoticon-Angkat Beer
mirip ama cewek ane gan,,,
hahahaha
ati2 adelia ntar kdrt lg....