alexa-tracking

Biar Motor Supra X 125R Agan Ga Ilang..!,Sharing Pengalaman Temen Ane Gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005432368/biar-motor-supra-x-125r-agan-ga-ilangsharing-pengalaman-temen--ane-gan
Biar Motor Supra X 125R Agan Ga Ilang..!,Sharing Pengalaman Temen Ane Gan..
PENDAHULUAN

Spoiler for Intro..:


Gambar kunci motor gan..update

Spoiler for Alat Pengaman Motor:


Pengen tahu ceritanya gan??, yukz ke TKP... Kejadiannya sekitar bulan Juli 2010 gan..

Pencuri : Budi (nama samaran, maaf kalo ada yang sama ama nama agan/temen agan)
Temen Ane yang kehilangan motor: Baba (nama samaran juga)


Spoiler for TKP:


KESIMPULAN, ANALISIS, N SARAN

Spoiler for keimpulan, analisis, n saran:


TERAKHIR
Spoiler for terakhir gan:


UPDATE dari agan sekalian:

Spoiler for dari agan2:
pertamaxxxx
Update II
Spoiler for satu:


Spoiler for dua:


Spoiler for tiga:


Trit ane yang lucu gan, moga2 bisa menghibur..!! emoticon-2 Jempol
Spoiler for ngakak:
kebangetan amat sih itu..
wah , tengs gan tips saran nya emoticon-thumbsup

sama2 gan..

Quote:Original Posted By igavivi
kebangetan amat sih itu..
wah , tengs gan tips saran nya emoticon-thumbsup


sama2..gan..emoticon-I Love Indonesia
emang musti ati2 gan..

banyak banget modus operandi baru yang "gila".

makasih masukannya... emoticon-Smilie

Quote:***Ga mampir dosa gan..***

[NO HOAX] Orang Berkekuatan Super ASLI!!! [UPDATED] [+VID] emoticon-thumbsup:

[must know] 10 Orang Bernama Paling Gokil!!! [ngakak inside]

[Inspiring] Kata-kata Mutiara Tokoh Dunia emoticon-thumbsup:

Perjuangan Untuk Sekolah Hot Thread emoticon-thumbsup:

perasaan kunci magnetik gak bisa di buka walaupun dengan merek motor dan model kunci yang sama, ane pernah coba kunci motor punya ane ke motor lain walaupun model dan bentuk yang sama.. berarti canggih juga ya tukang kuncinya.. emoticon-Bingung
atau temen ente lupa kunci dobelnya kali.
lagian ngapain minjemin kunci motor ke orang lain gan..??
emoticon-Bingung
itu sih di rampok halus gan.... ati ati aja
nais inpoh gan emoticon-thumbsup: ane doain smoga trit agan jd HT emoticon-Big Grin
wah sodara ane jg pernah gitu gan

Quote:mampir di lapak ane
mau ngikut ke pulau seribu 2-3oct 2010. murah loh. click dimarih
link
waduh....tp masih dpt asuransi kan gan ?
Quote:Original Posted By radit06
perasaan kunci magnetik gak bisa di buka walaupun dengan merek motor dan model kunci yang sama, ane pernah coba kunci motor punya ane ke motor lain walaupun model dan bentuk yang sama.. berarti canggih juga ya tukang kuncinya.. emoticon-Bingung
atau temen ente lupa kunci dobelnya kali.

gini gan, tu kunci digandain, jadi bisa..
ane dulu pernah punya revo tahun 2008, ane gandain harganya sekitar 30rb..!!(kunci ane ilang 1, jadi ane gandain 1 lagi)

kalo kunci biasa cuma 10rb. menurut tukang kuncinya, bahannya beda karena ada magnetnya..

kalo kunci motor lain ya ga bisa gan, meskipun bentuk ama persis..
Quote:Original Posted By jkt.kelimax
lagian ngapain minjemin kunci motor ke orang lain gan..??
emoticon-Bingung


kalo minjemin motor kan pake kunci gan??, masa cuma motornya doank?ga hidup donkz?hehehe...
emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Blackep
nais inpoh gan emoticon-thumbsup: ane doain smoga trit agan jd HT emoticon-Big Grin


amin gan, maksih ya??..
ati2 aja gan, jangan mudah percaya sama orang yang baru dikenal..

Smile 

Quote:Original Posted By gantza
emang musti ati2 gan..

banyak banget modus operandi baru yang "gila".

makasih masukannya... emoticon-Smilie


sama2 gan..
Bahaya tuh gan...Biar Motor Supra X 125R Agan Ga Ilang..!,Sharing Pengalaman Temen Ane Gan..
maling di mostan waspadalah
nice inpoh gan

turut sedih buat temen agan emoticon-Berduka (S)
nais share gan moga membuat kita lebih waspada