alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(SEREMM GAN)Obat yang dipake Buat Merkosa tanpa ketauan.. - Part 1
4.36 stars - based on 212 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005418200/seremm-ganobat-yang-dipake-buat-merkosa-tanpa-ketauan---part-1

(SEREMM GAN)Obat yang dipake Buat Merkosa tanpa ketauan..

Sebelumnya sori gan kaloemoticon-Repost
langsung aja gan infonya:

Rohypnol adalah seejenis flunitrazepam (benzodiazepin), semacam obat penenang yang sangat mirip dengan valium (diazepam), tetapi jauh lebih kuat pengaruhnya. Obat ini menghasilkan efek penenang, amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor. efeknya terjadi 20-30 menit setelah dikonsumsi

ni gan nama prokemnya rohypnol dijalanan: Roche, Rophies, Roofies, Ruffies, Meksiko valium, Roachies La Roche, Rope, atau raped date pill.Rohypnol sangat berbahaya karena itu adalah murah, harganya antara $ 1- $ 5.

Rohypnol dikenal dapat menyebabkan amnesia. Korban yang telah diperkosa dengan memiliki laporan bangun di kamar yang aneh, dengan atau tanpa pakaian, kadang-kadang dengan kondom digunakan pada tempat tidur, kadang-kadang dengan memar di tubuh mereka ... tapi mereka tidak memiliki memori malam sebelumnya emoticon-Takut

Modus2 pengunaan ni obat:

1. Korban di sebuah pesta atau bar lagi minum2. si penyerang entah masukin tablet Rohypnol ke dalam minuman korban pas korban lagi lengah atau lagi pergi ke kamar mandi.

2. Sekitar dua puluh menit setelah korban ngabisin minumanya, korban mulai merasa sangat bingung, atau "mabuk." Korban Rohypnol sering cuma minum satu atau dua kali minum tapi mereka merasa jauh lebih mabuk dari yang seharusnya.

3. Si penjahat kelamin pura2 nawarin diri nganterin korban pulang.begitu situasi aman korban langsung dibawa ke sarang penyamun

4. Beberapa jam kemudian, korban terbangun dengan perasaan yang sangat bingung. Mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan pesta, tapi mereka mungkin menemukan bukti bahwa sesuatu dilakukan untuk tubuh mereka ketika mereka sedang "tidur."

5. Banyak korban diperkosa di bawah pengaruh Rohypnol tidak yakin apakah mereka diperkosa, karena mereka tidak memiliki ingatan pada malam sebelumnya.. Hal ini dapat beberapa waktu berhari-hari untuk menyusun sebuah cerita saksi mata dari laporan

6. Rohypnol telah digunakan untuk memperkosa laki-laki dan perempuan.

Penampakan si Rohypnol:

(SEREMM GAN)Obat yang dipake Buat Merkosa tanpa ketauan.. - Part 1

Rohypnol mirip dengan valium tapi sekitar 10 kali lebih kuat. Di Eropa dan Amerika Selatan, itu adalah obat resep yang digunakan sebagai bahan preanesthetic dan sebagai obat penenang yang kuat.

Rohypnol adalah pil kecil yang bisa larut ke minuman dari korban. pil ini dapat larut dalam minuman alkohol atau non-alkohol dan obat ini tidak berbau dan berasa.

Awalnya, Rohypnol menyebabkan relaksasi otot, pusing, dan sakit kepala, memperlambat respon psikomotor, dan menurunkan hambatan. Korban mungkin mengalami kesulitan bergerak atau berbicara. Korban sering ingat efek obat sebagai perasaan "mabuk." efek dari Rohypnol memakan waktu 20-30 menit.

Rohypnol memiliki efek sinergis dengan alkohol. Ketika diambil dengan alkohol, Rophypnol dapat menyebabkan disorientasi berat dan kehilangan memori. kehilangan memori biasanya 8-12 jam.

Korban sering merasa mual sehari setelah mereka terima Rohypnol.

Rohypnol adalah obat adiktif secara fisik. digunakan berkali-kali akan menyebabkan kecanduan.

Sebuah umum Rohypnol digunakan dengan tablet digerus, sering dicampur dengan obat lain, dan dihirup. Ini cara pemberian yang lebih umum bagi pengguna narkoba daripada pemerkosa.

disadur secara sadis dari http://dawn.thot.net/rohypnol.html

demikian gan info dari saya semoga nambah pengetahuan agan semua..
Buat kaskuserwati dan sister2 sekalian..ati2 yak,jgn sembarangan nerima minuman dari orang..kalo dugem juga jangan sendirian gan sistemoticon-Takut
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus

update:
-ni obat ga dijual bebas..harus pake resep dokter karna emg digunain bwt dunia medis
-korban pill ni biasanya ketauan setelah di diagnosa dan divisum (cek darah)..
-''blackout'' atau amnesia yg dialami korban cuma 8-12 jam jadi masih bisa dirunut trus pelaku perkosaan bisa ditangkep,diadili dan dipotong anunya emoticon-Big Grin (kecuali kalo 2 tahun amnesianya..pasti susah tu)
-usahain kalo pergi ke acara2 mlm kyk dugem ato party jgn sendirian,jadi bisa jagain satu sama laen plus jangan terima minuman/makanan dr org yg br dikenal atau ninggalin minuman kita yg blm selesai sembarangan..
(SEREMM GAN)Obat yang dipake Buat Merkosa tanpa ketauan.. - Part 1




emoticon-Selamat

YEEEEE...HT PERDANA GAN..
makasih buat agan2,momod,miminemoticon-Mewek...jadi semangat bikin trit lagi niemoticon-cystg

(SEREMM GAN)Obat yang dipake Buat Merkosa tanpa ketauan.. - Part 1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 501
wah smoga g dperjual belikan

Quote:
wah boleh dicoba nih. . .
Quote:


kasih laporan klo berhasil gan emoticon-Malu
Bahaya bener, mana harganya termasuk terjangkau lagi
(SEREMM GAN)Obat yang dipake Buat Merkosa tanpa ketauan.. - Part 1
emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak


tpi, keren jg yah, bisa teler se-teler mungkin emoticon-Hammer


nais share TS emoticon-Angkat Beer ---> share utk menghindari maskupnya emoticon-Big Grin
yg dipake di hangover neh emoticon-Ngakak .. roofies
wawww.. nice inpo gan... bahaya nih obat
emoticon-Takut
mesti ati2 para wanita
Serem gan biarpun obat resep pasti ada aja yg bisa tipu2
semoga wanita2 indonesia semakin aware terhadap sekelilingnya
ini inpo ato malah ngajarin gan? emoticon-Big Grin
btw nice share gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Hammer2 toeng
ane mau beli gan
dimana?
serem bener gan --a
ane beli dunk gan.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
PERLU BANGET NIH GAN....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makanya gausah dugem2an deh. Udah gak jaman!! Sekarang mah jamannya WARKOP!! 2rb perak nongkrong 1 jam. Hehehehe
nice info gan...
keep post yaa...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ada lg yg lebih parah diperkosa trus diambil ginjalnya *gw baca di broadcast bbm gw*
Halaman 1 dari 501
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di