alexa-tracking

Sule terkenal karena Kaskus ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005403122/sule-terkenal-karena-kaskus
Sule terkenal karena Kaskus ???
Gan, ini masih pertanyaan lho...
Bukan klaim...

ane habis download kamus besar bahasa kaskus, trus pas ane baca2 ketemu kata prikitiew yang artinya preview...

Sule terkenal karena Kaskus ???

yang jadi pertanyaan, jangan2 si sule kan terkenal dengan kata prikitiew, mungkin dia ikut2an bahasa
Kaskus The Largest Indonesian Comunity

ya ???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

JUST FOR FUN
Yang pasti, kita akui bersama bahwa Aa' Sule adalah pelawak kebanggaan bangsa.
Sule terkenal karena Kaskus ???



Quote:Numpang Thread

10 Ide Kreatif Gambar Pertamax dari Kaskuser [nyesel g lihat bonusnya]

[SHARE] Salah Satu Keunggulan Windows XP Dibanding Windows 7

Aplikasi facebook yang bikin sakit hati

[The Best Share] Teknik Kalibrasi Baterai Laptop + Cara merawat yang benar

Cara balez sms pengemis bermodus minta pulsa gini (++pict)

bisa iya bisa ngga.. prikitiieewwww emoticon-siul:

btw... emoticon-Embarrassment


whauahauahauu... gw pertamaaaxxxxx!!!!!!!!!!!
Sule terkenal karena Kaskus ???
yes! yes! yes! yes!


Sule terkenal karena Kaskus ???Sule terkenal karena Kaskus ???Sule terkenal karena Kaskus ???
emoticon-Ngakak ...
bisa aja nih TS :maho
hahaha kata-katanya bang sule emoticon-Ngakak (S)
apaan sih gak ngerti gue sumpah emoticon-Embarrassment
NAIS INPOH GAN :maho:maho:maho
yah gagal pertamax. nice info gan.
maksud ts ane ga ngerti :maho
masa gan? hebat donk kaskus emoticon-Big Grin

ane titip lapak ya gan
Quote: Sule terkenal karena Kaskus ??? Sule terkenal karena Kaskus ???

bisa ditarik-tarik loh gan tangan ama kakinya emoticon-Big Grin

Boneka Lucu Untuk Teman si Kecil Main atau Tidur ^.^
ternyata prikitiew artinya preview emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bisa jadi gan. sule kan emang kaskuser. emoticon-Big Grin
kbetulan aja kali.
hahaha berarti sule kaskuser tuh gan..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By septilampard
apaan sih gak ngerti gue sumpah emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By beholder
maksud ts ane ga ngerti :maho


LoLa (loading Lambat) nie orang...

emoticon-Cape d...
ahh masa sih krn kaskus dia terkenal
bukannya sule terkenal sebelum join kaskus yah emoticon-BingungSule terkenal karena Kaskus ???
mosok cih gan:mahos
ane juga mau terkena dong ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah dari sononya kali sule tu emg lucu, berbakat gan dia jadi pelawak
Sule gituloh emoticon-Ngakak

PRIKITIUW