alexa-tracking

Orang tua sembrono

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005400692/orang-tua-sembrono
Orang tua sembrono
Lokasi di lampu merah Matram*n gan. Ane sedang di tengah perjalanan pulang.
Spoiler for penampakan:


Ane ga tau yang nyetir bokapnya atau bukan. Tapi siapa pun dia, perbuatannya membahayakan orang lain gan. Yang ky gini jgn ditiru ya. Bayangin ada empat anak kecil di motornya gan!!!!

mudah2an berkenan. thx. gbu all..............

update:
Spoiler for copas:

Inspiratif 

Gambarnya gk keluar ganemoticon-Bingung

mbahgugel hanya berkunjung dan comment dithread yang berkualitasemoticon-Kaskus Lovers , sayang....koneksi cuman pake semar 153KBpsemoticon-Nohope

Dengan menjadi donatur kaskus...berarti agan ikut mencegah kaskus agar tidak terjadi over posting lagiemoticon-I Love Kaskus

pesen tempat dulu ya ganemoticon-Kiss
emoticon-Takut
Orang tua sembrono
haiyaiyai
gagal pertamax ketigax pun takpe

"wah,parah gan,sungguh terlalu orang tua kayak gitu"
Sirkus kok di jalanan sih.....

mending naik emoticon-Ngacir2
Orang tua sembrono
wew..
mungkin aja gan bapak itu gak mampu beli mobil, dia punya motor.. iya sih membahayakan buat anak anaknya..
tapi dari sini kita bisa lihat betapa efisiensinya motor dibanding mobil yang hanya mengangkut satu penumpang.. seharusnya bapak ini yang diberi mobil, bukan para pejabat yang mempunyai % mobil dirumahnya buat pajangan semata..
wew... banyak juga yang di bonceng
Jgn diliat negatifnya aja gan, doi mungkin juga terpaksa alamat belum mampu beli roda empat emoticon-Smilie
wah bahaya banget >.<
Parah... dasar orang bego.....
Pengen irit tapi taruhannya 4 nyawa....
wah kurang hati2 tuh ..

kalo terjadi apa2 ke anaknya pasti tuh orang nyesel bgt emoticon-Nohope

emang dah gan , penyesalan datang slalu di akhir ..
Quote:


biar banyak yg nonton gan
waduuh
waduuh
1x gas 5 anak terangkut
dasar tu bpknya
ga sayang anak tuh ganemoticon-Takut (S)
Quote:


saking sayangnya, anak2nya diangkut semua
×