alexa-tracking

Tangga ini mungkin menjadi tangga terbodoh yang pernah agan lihat!! (NGAKAK INSIDE)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005395968/tangga-ini-mungkin-menjadi-tangga-terbodoh-yang-pernah-agan-lihat-ngakak-inside
Ngakak 
Tangga ini mungkin menjadi tangga terbodoh yang pernah agan lihat!! (NGAKAK INSIDE)
Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Blue Guy PeaceCaerna Said: bbrapa udah pernah liat gan..
tp yg pertama serem amat..
emoticon-Ngakak
kepeleset dikit lgsg gak bisa liat dunia itu
emoticon-Ngakak




Quote:
Gagal pertamax
KASKUS Ads
mungkin pikiran dia "bodo amat yang penting tangga" emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak






eh avatarnya sodaraan ama atas ane emoticon-Embarrassment
Quote:


trus nape?? emoticon-Nohope
Tangga ini mungkin menjadi tangga terbodoh yang pernah agan lihat!! (NGAKAK INSIDE)
Wah itu tangganya berbahaya sekali gan
Tangga ini mungkin menjadi tangga terbodoh yang pernah agan lihat!! (NGAKAK INSIDE)
Quote:


yang mana gan?? emoticon-Bingung
Quote:


komengnya mana gan?? emoticon-Mad:
Wakakak aneh tangganya emoticon-Ngakak
Tangga ini mungkin menjadi tangga terbodoh yang pernah agan lihat!! (NGAKAK INSIDE)
Quote:


tuh junker gagal gan emoticon-Nohope
Quote:


cuma beda munculnya doang emoticon-Big Grin
gimana manjat nye gan???
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung emoticon-Bingungbingung
yang pertma serem bener dah tuh
emoticon-Ngakakl banget gua gan wakakaka
emoticon-Ngakak
kalah maenan uler tangga, wkwkwk
buset tengah2 tangga ada yang ada tiang, ada yang ada pohon emoticon-Hammer
Ada2 aja semua nih emoticon-Ngakak
kagak ada niat bikin tangga kali gan emoticon-Ngakak
keren gan tangganya wkwkwk emoticon-Ngakak
Tangga ini mungkin menjadi tangga terbodoh yang pernah agan lihat!! (NGAKAK INSIDE)
×