alexa-tracking

Pempek VS Siomay

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005393588/pempek-vs-siomay
Thumbs up 
Pempek VS Siomay
Buat agan-agan yg doyan makan, kira2 pilih Pempek atau Sioamay? Soalnya Ane mau buka usaha kecil-kecilan gan....emoticon-I Love Kaskus


Pempek VS Siomay
Pempek VS Siomay
dua2 nya enak gan bingung milihnya
2-2 nya enak gan....
KASKUS Ads
dua duanya makanan kesukaan ane gan ..

mantafff emoticon-Big Grin



Mampir donk gan emoticon-army: :
Quote:
Enak semua gan, tergantung aja lagi pengen yang mana...asal jangan pake daging Avatar ane gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ane juga doyan 2-2nya...hah
Dua2nya sama enak gan..
Pempek VS Siomay
Pempek lebih bisa diterima lidah Indonesia dari sabang sampai merauke, klau siomay gak semua daerah suka cmiiw
ane tak bisa memlih gan.. emoticon-Embarrassment
Pilihan yang sulit emoticon-Embarrassment
Pempek VS Siomay
mnurut gw enakan pempek.
2 2 nya aja gan
kalao makanan nyuruh pilih ya susah gan emoticon-Embarrassment


Spoiler for miris !:
yang penting mejeng di PEJWANemoticon-Cool

PEMPEK!
asli pake ikan.. jangan pake daging tikus emoticon-Ngacir
emoticon-Angkat Beer
Keduanya sama2 ajib gan klo buat ngemil sore-sore emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantik:
Pempek VS Siomay
ane sih suka 2 2nya
tapi ane lbih milih pempek2 deh gan
ajiiibbbbbb..manteb bner..

ane ngiler..lbih baik 2 2'a gan..
klo ane pempek gan....wuiiihhhhhh....kedoyanan ane tuh......emoticon-thumbsup
Quote:

pasti orang palembang...emoticon-I Love Indonesia
pokoke pempek is the best emoticon-2 Jempol
×