alexa-tracking

Pempek VS Siomay

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005393588/pempek-vs-siomay
Thumbs up 
Pempek VS Siomay
Buat agan-agan yg doyan makan, kira2 pilih Pempek atau Sioamay? Soalnya Ane mau buka usaha kecil-kecilan gan....emoticon-I Love Kaskus


Pempek VS Siomay
Pempek VS Siomay
dua2 nya enak gan bingung milihnya
2-2 nya enak gan....
dua duanya makanan kesukaan ane gan ..

mantafff emoticon-Big Grin



Mampir donk gan emoticon-army: :
Quote: Laparr??perut berbunyi???ini lah jawabanyaa ....
Enak semua gan, tergantung aja lagi pengen yang mana...asal jangan pake daging Avatar ane gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By d3wi.Pirmansyah
2-2 nya enak gan....


Ane juga doyan 2-2nya...hah
Dua2nya sama enak gan..Pempek VS Siomay
Pempek lebih bisa diterima lidah Indonesia dari sabang sampai merauke, klau siomay gak semua daerah suka cmiiw
ane tak bisa memlih gan.. emoticon-Embarrassment
Pilihan yang sulit emoticon-EmbarrassmentPempek VS Siomay
mnurut gw enakan pempek.
2 2 nya aja gan
kalao makanan nyuruh pilih ya susah gan emoticon-Embarrassment


Spoiler for miris !:
yang penting mejeng di PEJWAN emoticon-Cool

PEMPEK!
asli pake ikan.. jangan pake daging tikus emoticon-Ngacir
emoticon-Angkat Beer
Keduanya sama2 ajib gan klo buat ngemil sore-sore emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantik:Pempek VS Siomay
ane sih suka 2 2nya
tapi ane lbih milih pempek2 deh gan
ajiiibbbbbb..manteb bner..

ane ngiler..lbih baik 2 2'a gan..
klo ane pempek gan....wuiiihhhhhh....kedoyanan ane tuh......emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By olaf99
mnurut gw enakan pempek.

pasti orang palembang...emoticon-I Love Indonesia
pokoke pempek is the best emoticon-2 Jempol