alexa-tracking

Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005381070/minuman-orang-elit-yang-ternyata-menyehatkan-penasaran-cekidot-gaans
Cool 
Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Budayaken RATE>>>Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]


----------------------------------------------------------------------------------------------------------
-- BANTU RATE GAN --
kali aja jadi HT. siapa tau bisa memotivasi pengusaha kecil lain untuk kembali memproduksi limun sarsaparilla.
dengan begitu kita bisa *paling enggak* membantu menyukseskan produk dalam negeri.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Kiss

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Siapa bilang orang elit bisanya cuma minum Bir, wine, atau minuman2 keras lainnya yg memabukkan?
Eh, ternyata mereka juga suka minum sarsaparilla lhoh.. emoticon-Angkat Beer


Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]


Quote:



Quote:


Suka ama tret ane? emoticon-Malu (S)
ga nolak cendolnya lho gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Toast
klo ternyata emoticon-Purple Repost, mohon dimaafken yak. emoticon-Smilie emoticon-shakehand


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Kiss


Quote:
Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]
Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]
*************SUPEROY IS BACK emoticon-Big Grin*************
markas besar anggota DPR dekemoticon-Big Grin
sepertinya enak dekemoticon-Big Grin
wow msh ada ya gan
minuman dr zaman ke zaman
KASKUS Ads
ckckck.. psti mahal bgt gan..
nitip promosi trit ya gan..
potret kehidupan dalam tisu toilet..
ane demen gan sarsaparila.. ad kn dlu yg kaleng wrna ungu
mau donk gan...
keliatannya enak...:maho:maho
wow minuman dr zaman kapan tgh?
Minuman Orang Elit yang Ternyata Menyehatkan [Penasaran? Cekidot Gaans]
Quote:

Quote:


iya gan.. udah ada dari taun 40-an lhoh. itu aja pas ane blom lahir
emoticon-Ngakak emoticon-Malu
minuman kesukaan ane tuh gan..enak bgt si rasanya..ternyata banyak kasiatnya jg..ane br ngeh ni gan..mantab2..
emoticon-Bingung tuch minuman rasanya apa ya ??
masih lebih suka minum teh panas manis......emoticon-2 Jempol
Quote:


rasanya lebih mirip kayak liste*ine gan. emoticon-Big Grin
tau kan? rasa2 obat kumur gitu deh. hihihihi
wew.. minuman berapa tahun yang lalu tu gan..
sekarang ane dah lupa ama rasanya... emoticon-Bingung








Spoiler for yang ngaku cinta indonesia, buka ini !!!:
enak tuh gan
jadi inget sarmento
dulu ada permen rasa sarsaparila..namanya Mr. Sarmento...ada yang inget ga gan? bungkusnya warna ungu gitu....
Quote:


emoticon-Big Grin hehe, agan orang jogja yee?
tu minuman emang pabriknya di Jogja toh?
Jalan Dagen No. 60 klo ga salah.. emoticon-Smilie
yang dari jogja ane pernah minum,ga..
tapi rasanya kayak sintetik banget, mungkin perlu ditingaktnya sehingga rasanya sama ma A&W, gan emoticon-Smilie
kalo ngga salah sebelum coca-co*a membanjiri Indonesia Sarsaparila ini deh yang berjaya emoticon-Nohope
[cmiiw]
emank enaq neh minuman sarsa gan..
rasanya maknyus
×