alexa-tracking

Jadwal job fair

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005378320/jadwal-job-fair
Jadwal job fair
akhirnya setelah nyari2...dapet juga inpo jadwal jobfair
(Ane usahain update gan,,googling or naro pejwan dari komeng agan2 )

maap kalo emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan...
niat share..

Quote:




Quote:




TAMBAHAN
beberapa web yang sering ane pantau
1. http://www.ecc.ft.ugm.ac.id/
2. http://www.lkitku.com/
3. http://www.icpns.com/
4. http://pcd.itb.ac.id/
5. http://cda.ipb.ac.id/
6. http://cdc.ui.ac.id/
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia



nitip lapak ya gan....
KERANJANG AQUA MUTE
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8545825
Jadwal job fair
nambahin gan,,

Titian karir terpadu ITB 2010
15 - 17 Oktober 2010 @Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) ITB


Partisipan company :

Prima Vista, Fajar Mas Murni, PT. Telkom, PT. Telkomsel, XL Axiata, PT. PTI, Astra International, Artajasa, KBR, Novell, Blue Bird, Triyakom, OCBC NISP, PT. PLN (Persero), BNI, Kartuku, Infineon Batam, Shell, Yasulor, Unilever, Danpac, PT. Mattel, Bank Bukopin, Holcim, GSK, Toshiba, Bank Mandiri, Experd, BII, BRI, ExxonMobil Indonesia, Schlumberger, Weatherford Indonesia, Oberthur Card System, Total Indonesie, Baker Hughes, PGS, Aqua, Pamapersada, CHEVRON, United Tractors, Accenture, Bank Permata
emoticon-I Love Indonesia
banyak bener tp gw ikutan yg deket2 aja dahemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wah,mantep gan inpo na.. agan org bdg?
Jadwal job fair
emoticon-2 Jempol gan tapi ga ada yg di lampung emoticon-Turut Berduka
Jadwal job fair
Quote:


yang agan mksd ane emoticon-Bingung.
ane bkn org bdng gan, cm kul dbndng emoticon-Big Grin
thaaaaaaaanks gan.. info nya manfaat emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-shakehand
hmm gt gan, yg tangerang ato jkt atuh gan, kan dkt,hehe
Jadwal job fair
Quote:


Yoa,agan.. hmm, agan liat pengumuman jobfair ITB dimana?spanduk2 ya?kmaren ane googling lum ada.. jobfair unpad n univ2 di bdg lain tau ga gan?
Jadwal job fair
Quote:


ane liat di pcd ITB gan.. Msh ada kemungkinan ada perusahaan yg nambah daftar lg gan

nih link ny :

http://www.pcd.itb.ac.id/index.php?n...=45&id_topik=6

wah klo yg job fair dbndng lain lg blm tau gan, ane cm tau yg di univ ane aj emoticon-Big Grin
gan biasanya Job expo gitu sekalian walk interview ga??
Tolong dibantu ganemoticon-Bingung
Quote:


oke,sip juragan..
Jadwal job fair
Quote:


yoa gan,biasanya prosesnya cepet..
Jadwal job fair
mau nanya besok ada ngga sih job fair di senayan? please jawab yaaaa
Quote:


ane ga tau kalo yg disenayan gan
Jadwal job fair
Quote:


ane ga tau kalo yg disenayan gan
Jadwal job fair
Quote:


ane ga tau kalo yg disenayan gan
Jadwal job fair
wah, ane biasanya jaga stand nih di jobfair ITB selama 2 tahun ini..
tapi tahun ini terancam ga bisa ikutan deh, gara2 harus bertugas di remote area..

biasanya stand laen ada juga tuh yang walk in. kalo kita sih ngga, cukup drop resume aja.

pokoknya buat job seeker.. ini kesempatan anda menjual diri di depan rekruter !
berpenampilan bagus, antusias dan pake deodoran (karena bakal rame berjejelan hehe)

berdoa dan berusaha aja... semangaat !

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


agan anak itb ? jurusan apa?
Quote:


ngapaen aja si gan? bener ga prosesnya cepet?? ( coz kata tmn ane sih cepet)...
×