alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005372427/inilah-bus-antar-kota-dengan-kecepatan-250-km--jam-desainnya-woooww-masuk-dulu-gan

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Ini bukanlah mobil sport ukuran besar, bukan juga kereta api dengan roda dan bukan sebuah limousine yang sangat panjang tetapi inilah SUPERBUS, buatan perusahan Belanda.
Sebuah konsep yang akan menjadi kenyataan dimana ini adalah boleh dibilang sebuah bis dengan disain mobil balap yang akan memberikan kecepatan dan kenyamanan bagi para penumpangnya.

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Kenapa mobil balap? Karena Superbus bisa dipacu sampai kecepatan 250 km/ jam dengan kondisi membawa 23 penumpang di dalamnya. Panjang Superbus sendiri sekitar 15 meter dan punya 8 pintu yang memudahkan para penumpang untuk naik dan turun.

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Walaupun disebut sebagai bis, Superbus tidak punya rute tetap jadi intinya tergantung permintaan juga dan tempat duduknya didisain menjadi 2 bagian yaitu bagi yang berpergian sendiri dan untuk lebih dari 1 orang (grup).
Jangan kuatir tentang masalah pencemaran karena Superbus akan menggunakan mesin listrik.
Bisa kami bayangkan kenyamanan duduk di Superbus ini mengingat walaupun saat ini masalah kemewahan banyak ditawarkan dalam sebuah bis tetapi dengan posisi yang rendah akan membuat siapapun nyaman untuk bepergian jarak jauh.
Proyek Superbus ini sudah dimulai dari tahun 2004 dan rencananya baru selesai di tahun 2015. :-)
Tujuan Superbus sendiri sepertinya sudah jelas yaitu mengurangi orang untuk menggunakan mobil pribadi dengan menjanjikan kenyamanan yang hampir sama dengan sebuah mobil pribadi.

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

sumber


Quote:
Diubah oleh mr_agus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
wowwwwwwwwwwwwwwwww..............emoticon-Ngacir2
wow keren keren gan emoticon-Belo
kalo ada di indo mantap tuh emoticon-Big Grin
Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan
Widih mantep gan, emoticon-Genit:
lebih tepatnya kalo di bilang taxi krn dia gak pny rute emoticon-Belo
keren banget gan emoticon-Matabelo
Ketika ada tikungan gimana beloknya y gan???? apa g bablas tuhhhhh

emoticon-Bingung
woowww
privacynya juga dijaga ya,
[ask] beloknya gimana tuh
widih keren gan....
indonesia dapet jatah superbus kaya gtu gag tuh gan?emoticon-I Love Indonesia
waw keren banget gan... wajar aja bs cepat design nya keren sih..
gag bisa di pake di indonesia nih.. Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan
wahh ! andaikan itu mobil punya sayaa ..
* ngarep.com
WoW keren gan emoticon-Matabelo
Tikungan2 alas roban apa bisa dilewatin mobil kek gitu Gan?
Cocok buat mudik ni bro emoticon-Big Grin
percuma gan dimana2 macet,,tetep aja kepentok macet..kecuali klo itu bus bisa terbang emoticon-Hammer
ntar begitu jadi bus nya..jalanan udah penuh sesak..alhasil g bisa nembus 60 km/jam dah....hehe
kalo keren begitu si ane mau punya 1 buat pribadi..emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di