alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005369114/ask-batre-laptop-error
[ask] batre laptop error ??
knp yah batre laptop ane dianggap g ke detek ?
tapi kalo dinyalain pake batre masih bisa
batrenya yg rusak atau karena OS nya ini teh ?

emoticon-I Love Indonesia
hmm .....coba di bw deler resmi aj gan .. di cek dulu
Quote:Original Posted By iriswanto
knp yah batre laptop ane dianggap g ke detek ?
tapi kalo dinyalain pake batre masih bisa
batrenya yg rusak atau karena OS nya ini teh ?

emoticon-I Love Indonesia


Kalau masih hidup berarti baterainya gak rusak. Ada dua kemungkinan:
1. Ada masalah di BIOS.
2. Ada error di OSnya yang menyebabkan gak lagi bisa baca hardware baterai.
error gmna ya??
menurut ane OSnya tuh gan ...
agan pake apaan sih OSnya???
merk apa tipe apa?
Quote:Original Posted By iriswanto
knp yah batre laptop ane dianggap g ke detek ?
tapi kalo dinyalain pake batre masih bisa
batrenya yg rusak atau karena OS nya ini teh ?

emoticon-I Love Indonesia


coba konsultasi ke tempat agan bli lappy agan emoticon-Big Grin

spa tw msh ada garansix kan..bisa gratis...pengalaman dgn teman kuliah ane emoticon-Big Grin
punya ane 4 tahun aman2 aja..tapi kemarin rusak total karena 3 mati listrik gan..