alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sayur asem termahal
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005364232/sayur-asem-termahal

sayur asem termahal

Quote:

Gila gan ternyata ada juga makanan indonesia yang mahal banget harganya
kalo di tempat lain bisa 10000 ribu..di sini bisa 200.000 ribu

ane gak emoticon-Repost gan nih buktinya
Spoiler for bukti:


langsung aja gan nih gambarnya

Spoiler for sayur asem termahal:


nih menu satunya lagi gan yang biasanya cuma seharga 7000an disini bisa 300 ribuan

Spoiler for mie tek tek termahal:


kalo mau lengkap nya nih TKP nya gan
Spoiler for sumber:


kalo ga keberatan jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 55
Met apa aja gan emoticon-I Love Kaskus
ijin nyimak ye emoticon-I Love Indonesia
Croottt....emoticon-linux2


rasanya gmn tu ya,,
emoticon-Ngakak buset mahal amat
semahal2nya sayur asem tidak lebih mahal kopi luwak
sayur asemnya enak tuh emoticon-Belo
Campur Gingseng kali ya emoticon-Big Grin
pake jamur shitake gan emoticon-Ngakak

itu makanan mahal emoticon-Ngakak

tapi klo pake produk luar,ntar rasanya dah gak khas Indonesia lagi sih emoticon-Hammer (S)
ane ke tkp deh, tapi kalo diliat dari tampilannya kayanya sih mantep gan, cum nggak tega aja baarnya kalo duit segitu emoticon-Ngakak
emak gw jualan disono aja ya gan?
emoticon-Ngakak
woasemmmm..
sayur asem isinya apa aja tuh..??
sayur asem 200rb mending beli di pasar bisa buat makan sekampung...
emoticon-Hammer2
ijin menyimak kenapa harganya bisa semahal itu emoticon-Bingung
wah.. keliatan enak dari tampilannya gan emoticon-Big Grin
mahal banget.. sayur asem ane doyan tuh.. di daerah joglo ada tuh yang enak.. emoticon-2 Jempol banyak artis klo makan sayur asem kesono
Quote:


wah jamur shitake apaan tuh gan?ane tau nya jamur kupingemoticon-Hammer

Quote:


silahkan gan

Quote:



mending uangnya ane buat cicilan laptop ane gan emoticon-Malu
Ooh gitu ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngacir2 ke TKP aja gan

Quote:


harganya juga enak gan emoticon-Turut Berduka

Quote:


wah boleh tuh gan ..tkp nya dimana? emoticon-Blue Guy Smile (S)
klo bikin sendiri bisa buat mandi sayur asem gan emoticon-Matabelo
300rb...? emoticon-Matabelo mahal amat!! jualan sayur asem aja Gan mendingan.... emoticon-Ngakak
whh gan..
ogah ane makan sayur asem d sana..
mending sayur asme buatan nyokap ane gann
Halaman 1 dari 55


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di