alexa-tracking

Gara-gara jebakan betmen, lcd monitor pecah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005356309/gara-gara-jebakan-betmen-lcd-monitor-pecah
Gara-gara jebakan betmen, lcd monitor pecah
KASIHAN GAN, dulu pas ane nge-net di warnet kota ane, terjadi kejadian yang sangat menyedihkan dan memilukan, ceritanya seperti ini gan, mohon disimak.

Pada waktu itu ane duduk di bilik nomer 4, sebelah ane ada cewek SMA yang baru aja masuk di bilik nomor 5 di sebelah ane. Karena gak sekat biliknya rendah makanya ane tahu kalau cewek itu buka kaskus. Setelah kira-kira 1 jam ane ngenet tiba-tiba gubrak, lcd monitor sebelah ane jatuh dan pecah gan... nampaknya cewek tersebut kaget bukan kepalang, setelah ane tanya kenapa ternyata dia cerita kalau terkena jebakan betmen suara hantu menjerit, jadi dia kaget dan melompat. Setelah itu OP nya marah-marah dan cewek itu harus mengganti lcd yang pecah tersebut, akhirnya cewek itu nangis gan, kasihan.

Ane mohon gan, jangan ada jebakan betmen diantara kita. Kasihan sudah ada korban !!!!
wkakwakwka
kocak cenya gan
msa ampe loncat
ane pernah gan tapi ngga sampe loncat ...
cuma keluar keringet dingin... emoticon-Ngakak

BTW atas ane cepet banget...
untung tuh cewek gx jantungan emoticon-Ngakak
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

kasian banget5 tuh cwe.. apadaya... kagetnya membuahkan mengganti rugi LCD...


Mampir y gan ke sini :

Dari pada INI mending ITU ( Yang ngerasa ORANG INDONESIA MASUK GAN !!!)
parah tuh yang suka pasang jebakan betmen, bikin kaget orang
udah dibilang GA GUNA bikin trit kaya gitu,nyampah
awh bahaya deh gituan mah
bercandaan yang gak elit dan murah bin sampah emoticon-Metal:
kena killer joe ya doi gan?
mending LCD pecah, ada yg kakeknya meninggal lah ktanya.. edan emg yg masang gtuan.. KEHED
emoticon-Mewek kasian tuh gan
Semoga yang pasang jebakan betmen segera bertobat dan diampuni dosa2nya...
wihhh sadis amat jebakannya sampe orang loncat . .
wah parah juga y jebakan betmen....emoticon-Takut (S)
Kaget ko loncat ...hahah ...
oOo,...
Mudah2b gw jgn sampe dapet,...
kasian cwe'y,...
Wah kasian juga kalau ampe kaya gtu kejadianya gan...makanya pada insyaf dech masang - masang link kaya gtu....emoticon-Shakehand2
wah kasian bgt gan. kasian kalo lcd nya sapa tau mahal kan.
ane paling ga suka gan kalo ada jebakan betmen
kasian tuh cew gan.... bisa gak tuh link jebakan betmen diblock untuk kesejahteraan bersama.... emoticon-I Love Kaskus