alexa-tracking

[HOT] AYAM PALING MAHAL DI DUNIA RP 400jt/EKOR!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005350771/hot-ayam-paling-mahal-di-dunia-rp-400jt-ekor
Peringatan! 
[HOT] AYAM PALING MAHAL DI DUNIA RP 400jt/EKOR!!!!
penasaran bgt kan gan ama ayam yg mahalnya ampe 400jt per ekor?

penasaran kan ayam apaan?

teteteret tetet

abrakadabra


Spoiler for ayam:


tp itu BELOM seberapa!

kenapa?

krn ternyata yg jual ada di kaskus!!


cekicot lapaknya

Spoiler for lapak:


atau lgsg aja


klik
Quote:


wah parah emang bnr buat mistis ternyata, ane taro di pekiwan dah

Quote:


waduh musyrik dong tuh


Quote:

tau tuh gan ktny buat upacara
ckckck ayamnya kok bisa item semua gitu ya gan warnanya?emoticon-Bingung (S)




008, itu nomer sandi-ku, panggil jika kau perlu...titt titt tuuttemoticon-Shutup


emoticon-Big Grin:mahos
pertamax
[HOT] AYAM PALING MAHAL DI DUNIA RP 400jt/EKOR!!!!
KASKUS Ads
beuh yg dijualnya telor ayam camani ternyata
buset misterius amet neh ayam
kalah ya harga ayam kampus..
Buset Ayam mahal bener sekali dimakan habis dah tu duit emoticon-Ngakak
Mungkin kelebihan ayamnya : Glow in the dark emoticon-Ngakak

Quote:
aih...
mahal amat ganemoticon-Cape d...
Wah Ni ayam Cemana ni ko hrgenye ampe sgitu ya..?? :maho
aih...
mahal amat ganemoticon-Cape d...
mending duit segitu buat bikin restoran ayam gan emoticon-Ngakak
mahal banget ya.. kemaren om ane cuma 1jt paling mahal..
mending beli rumah ato tanah gan....
Quote:


[HOT] AYAM PALING MAHAL DI DUNIA RP 400jt/EKOR!!!!

gimana kalo di jadiin ayam penyet aja tuh ayam? emoticon-Big Grin

[HOT] AYAM PALING MAHAL DI DUNIA RP 400jt/EKOR!!!!
amazing
solusi tepat buat orang2 yang mau inves di jual beli ayam cemani ni!
450 jut/ekor... wow di kloning seratus biji gua bisa pensiun kerja emoticon-Amazed




Cheers emoticon-Paw
astagaaa, mahal banget gannn
mending beli rumah & mobil deh
denger2 darahnya pun item juga gan emoticon-Takut
Buset dah ayam buat pesugihan ya tuh gan?
Mending beli rumah dah
[HOT] AYAM PALING MAHAL DI DUNIA RP 400jt/EKOR!!!!
bah apaan tuh ayam, gw dolo punya ayam kaya gitu ga tau ayam apa item semua sampe kaki n jambulnya juga, katanya seh bisa buat obat juga.
wong di pasar juga jual kok,