alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Kecelakaan Terburuk Sepanjang Masa
4.73 stars - based on 95 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005346226/4-kecelakaan-terburuk-sepanjang-masa

4 Kecelakaan Pesawat Terburuk Sepanjang Masa

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Turut berduka bagi korban-korban yang tidak selamat emoticon-Turut Berduka


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 134
IH serem banget.... ada yang selamat ngak ya...!!




Spoiler for pesan:
atas ane cepet banget..

emoticon-Takut emoticon-Takut semua kecelakaan pesawat gan..
ihh serem gan
emoticon-Takut gan..
ya ampun gan ngeri banget seeeh???
w takut gak bisa tidur niiih
ihh serem gan
emoticon-Takut
Pejwan reserved emoticon-army:

4 Kecelakaan Terburuk Sepanjang Masa

yg pertama ane pernah liat di tipi gan
Wah... Thread bermutu banget gan...
Calon HOT THREAD nih...
Mumpung dipage one , numpang Mejeng gan...
4 Kecelakaan Terburuk Sepanjang Masa





ane numpang deprok di pajewan yak...emoticon-Kiss
jangan parno gan naik pesawat,jaman sekarang peralatan2 yg mendukung keselamatan pesawat udah canggih gan emoticon-I Love Kaskus


mohon di rate ya gan kalo agan berkenan emoticon-I Love Kaskus
Ngeri gan
4 Kecelakaan Terburuk Sepanjang Masa
koq yang ke empat bisa kesalahan teknis di atas gitu ya ..... kmana radar nya
Quote:


radar di india pada waktu itu cuma berupa titik aja gan,jadi ga ada keterangan ketinggian pesawat,kecepatan pesawat,heading pesawat

menara pengawas hanya tau kecepatan ketinggian dsb berdasarkan laporan terakhir dari tiap pesawat yang menghubungi menara pengawas gan emoticon-I Love Kaskus
ternyata semuanya human error
4 Kecelakaan Terburuk Sepanjang Masa
nice thread gan ,,, kereeen ,,
walah emoticon-Takut deh kalo udah kecelakaan dipesawat
weew,,parah bgt y... emoticon-Belo
Iihh serem gan emoticon-Takut
4 Kecelakaan Terburuk Sepanjang Masa
emoticon-Berduka (S)
4 Kecelakaan Terburuk Sepanjang Masa
Halaman 1 dari 134


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di