alexa-tracking

7 Kebiasaan 'Jorok' Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005342535/7-kebiasaan-039jorok039-wanita
Ngakak 
Kebiasaan Jorok Wanita nie (peace aganwati)
Tidak hanya pria yang punya kebiasaan jorok, wanita juga bisa jorok lho!
Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan seorang wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Coba cek beberapa kebiasaan yang berhasil didata oleh Woman ini, apakah Anda juga melakukannya? Kebiasaan-kebiasaan ini sepertinya 'pria banget', namun jangan kaget karena banyak juga wanita yang melakukannya!

1. Pakaian bekas pakai

Pakaian yang baru saja dipakai sering digeletakkan begitu saja di tempat di mana Anda melepaskannya, dan mungkin saat akan mencuci atau saat ingin menggunakannya lagi Anda baru menemukannya! Selain berantakan, penyimpanan yang sembarangan ini bisa merusak warna pakaian karena jamur, noda dan kotoran yang menempel terlalu lama.

2. Menumpuk cucian piring

Dengan alasan sekali jalan mencucinya, piring kotor ditumpuk bersama sisa-sisa makanan di dekat tempat cucian. Niatnya sih sebelum tidur Anda akan membersihkannya, tapi seringkali terlewat karena ketiduran. Padahal kebiasaan ini dapat memancing semut, tikus dan berbagai macam jamur yang tumbuh di sisa-sisa makanan, yang tentu saja tidak sehat untuk kesehatan dan kebersihan Anda.

3. Merapikan tempat tidur

Nanti saja merapikannya, toh juga dipakai tidur sendiri. Mungkin itu alasan yang digunakan para wanita ini untuk meninggalkan tempat tidur mereka dalam keadaan berantakan di pagi hari dan malas merapikan di malam hari.

4. Menaruh barang sembarangan

Tidak hanya barang-barang yang harus disimpan, kemasan kosong pun Anda letakkan di mana pun itu (bahkan Anda pun tidak ingat!). Untuk barang-barang yang harus disimpan, tentu ini menyulitkan saat ingin mengambilnya lagi. Sedangkan jika itu kemasan kosong, sekalipun bersih, tetap saja menjadi sampah untuk rumah Anda.

5. Memenuhi tempat kosong

Diakui atau tidak, banyak wanita yang tanpa sadar tidak bisa membiarkan meja atau atas lemari tempat pribadi mereka terlihat lowong. Begitu Anda terburu-buru harus meletakkan atau memindahkan barang, tanpa pikir panjang tempat-tempat lowong itu akan diisi dengan kertas-kertas dan barang-barang lainnya. Tidak masalah jika Anda juga punya kebiasaan menyempatkan diri untuk menatanya kembali.

6. Tidak menghabiskan makanan

Hanya mencomot sedikit makanan karena takut berat badan nambah, dan kemudian meninggalkannya entah untuk dibereskan siapa adalah salah satu kebiasaan yang menyusahkan juga. Jika dibiarkan, tentu makanan itu akan menjadi sampah, mengundang bau tak sedap dan semut.

7. Membiarkan kamar mandi kotor

Walaupun hanya digunakan sebentar-sebentar saja dalam satu hari, kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor dan harus sering dibersihkan. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dan keberanian untuk basah dan menyentuh tempat-tempat yang sepertinya kotor, namun jika Anda tidak memiliki pembantu untuk membersihkannya tentu Anda harus turun tangan sendiri.


Tambahan dri agan2...,
Quote:Original Posted By YuriKilledYou
suka marah gak jelas kalo gi dapet biasnye hehehe

7 Kebiasaan 'Jorok' Wanita


Quote:Original Posted By *Sakai
satu lagi gan..
no.8 suka kentut sembarangan
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Ferafifaisal
beberapa poin diatas ada yg benernya juga, secara kakak sepupu gue sering bgt kayak gitu... emoticon-Stick Out Tongue

gue tambahin satu lagi nih: Males pk kutang emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By mblengeri
tambahan gan (bini ane) :

8. Buang pembalut sembarangan

9. Kentut bau yang berkali-kali

10. doyan tidur, ambil eces (ngiler)

11. Ngupil..

12. doyan ngambek

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By Red.Pony
emoticon-Ngakak

suka ngupil gak si wanita??


Quote:Original Posted By rhincostylis
tambahan gan suka gossip in orang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adhysmanocle
Suka betul2in beha sama tmennya di depan umun.... emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By elomenos
suka benerin celana dalem yang nyelip di tempat umum hahaha


Quote:Original Posted By dsam1178
tambah lagi gan: sensitif bgt kalo lagi 'dapet'


Quote:Original Posted By whiteisblack
suka ngamuk emoticon-Mad:


Quote:Original Posted By dwijudi
8. Suka buang tisu sembarangan ditoilet,,,
9. Abis makan kalo abis make tusuk gigi bukanya dibuang tapi malah dimasukin lagi ketempat tusuk gigi yang masih bersih (begitu juga dengan sedotan-nya)
10. kalo pengen ngorekin kuping gak ada coton bud make barang apa saja disekitarnya seperti peniti, pensil, papaer clip, bulu angsa, lidi, kawat, atau jari tangan sendiri, trus kalo udah kotorannya bukanya dibuang ke tempat sampah tapi dioles2in dibawah meja...

betul nggak tuh?????
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By leah_dlz0n
8. suka garuk jembut
9. suka kentut di sembarang area
10. suka ngelobi sambil gosipin cowo ganteng
11. suka buang pembalut di kloset kemudian di flush
12. suka pake busa di bh biar keliatan gede
13. klo duduk lemaknya belipet lipet ampe 3 lapis
14. suka merasa dirinya gendut padahal kurus
15. demen catok rambut ckckck...




komen para sista


Quote:Original Posted By uciboenjamin
ane semua tuh gan emoticon-Malu kalo lagi dapet, rasanya pengen nampol orang


Quote:Original Posted By C.u.T.e.S
ikh saya g ia emoticon-Stick Out Tongue
saya mah seneng ia tidur g bugil


Quote:Original Posted By liahoy
ga semua cewe kaya gitu kok gan, buktinya ane ga kaya gitu emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By cassi0peia
ane jadi emoticon-Malu gan soalnya bener 5 point dari 7...
tp mw cewe ato cowo pasti punya kebiasaan jorok..


Quote:Original Posted By Lollylover
ane cm no 345 gan. . .


Quote:Original Posted By yefina
Untung ane ga kaya gitu gan emoticon-Angel7 Kebiasaan 'Jorok' Wanita




klau agan suka ane mnta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan...,
ane jgn d emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...,
kaskuser yg baik slalu mninggalkan comment
tapi kan nggak semua wanita kayak gitu gan emoticon-Big Grin

7 Kebiasaan 'Jorok' Wanita
suka marah gak jelas kalo gi dapet biasnye hehehe

7 Kebiasaan 'Jorok' Wanita
pria lebih parah lagi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Super egois gan !
gak semua kali gan emoticon-Big Grinemoticon-I Love Kaskus
untung istri ane gak kayak gitu gan
Ternyata ga cuma cowok ya Gan...
emoticon-Bingung
beberapa poin diatas ada yg benernya juga, secara kakak sepupu gue sering bgt kayak gitu... emoticon-Stick Out Tongue

gue tambahin satu lagi nih: Males pk kutang emoticon-Malu (S)
bini gw ga kaya gitu gan...emoticon-Malu
emang uda dari sananya gan emoticon-Big Grin
7 Kebiasaan 'Jorok' Wanita
Quote:Original Posted By yanresa
pria lebih parah lagi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane setuju ama yg iniemoticon-Ngakak
wow..cewk jg?7 Kebiasaan 'Jorok' Wanita
yg no.6 tuh dah mahal2 dtraktir cm dmkn sesendok..
buset ngeri bgt deh emoticon-Takut
untung cewe saya gk begitu gan emoticon-Big Grin
nice shareddd
Quote:Original Posted By Ferafifaisal
beberapa poin diatas ada yg benernya juga, secara kakak sepupu gue sering bgt kayak gitu... emoticon-Stick Out Tongue

gue tambahin satu lagi nih: Males pk kutang emoticon-Malu (S)


krena pnas x gan...,
emoticon-Smilie
nggak semua cewe ah gan
bener banget gan, kakak m nyokap ane selalu ane peringatin
kirain cowok gan yang kek gitu emoticon-Cape d...