alexa-tracking

Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005327510/motor-terbesar-di-dunia-berharga-rp-22-miliar
Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar
gan, tau ga Motor yang paling gede? simak ya... cekidot

mudah2an ga emoticon-Repost solanya td ane search belum ada yg bikin thread ini.
Spoiler for no-repost:

kalo suka tolong di kasih rate Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar
ane juga ga nolak jika dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya..

Budayakan kasih komeng & rate ya.. do not junk deh pokoknya..

Bosan dengan motor 'biasa'? Kalau iya, mungkin motor ini bisa masuk dalam daftar motor yang anda incar. Sebab ini adalah salah satu motor terbesar di dunia!

[Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar
Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar
Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar
Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar

Namun karena tubuhnya yang besar bukan berarti ini hanya sekedar motor konsep atau pun motor modifikasi semata. Sebab motor ini merupakan motor yang benar-benar diproduksi untuk dijual.

Maka jangan heran kalau harga motor ini pun juga tergolong besar yakni mulai dari 190 ribu Euro atau sekitar Rp 2,2 miliar. Wow.

Lalu apa sebenarnya yang membuat motor raksasa ini menjadi begitu mahal? Mari kita kupas perlahan seluruh spesifikasi motor yang bernama GunBus 410 ini.

Motor yang diproduksi oleh Leonhardt Manufacturing pimpinan Clemens Leonhardt ini seperti detikOto kutip dari Motorcycle, Sabtu (18/9/2010), meski pun berbadan raksasa ternyata masuk dalam spesifikasi dan telah berhasil melewati semua prosedur pengujian ketat di Jerman untuk digunakan secara sah di jalan raya.

Dan meski memiliki panjang 3,5 meter yang disokong oleh ban yang sebenarnya khusus digunakan oleh pesawat Boing 746 dengan ukuran 38 inci x 11 inci di bagian depan dan ban belakang 42 inci x 15 inci dari Rigdon, GunBus ternyata masih bisa dikendarai secara wajar.

Karena ketika menaiki motor ini, jarak antara jok ke tanah masih terbilang wajar yakni 31,5 inci sama seperti menunggangi sebuah moge, sehingga meski menaiki motor raksasa kaki anda masih dapa menapak ke bumi.

Namun untuk beratnya, GunBus ternyata sesuai dengan ukurannya. Karena bila dihitung secara matematika, GunBus 410 beratnya dua kali lebih berat di banding sebuah mobil pada umumnya.

Sementara untuk dapur pacunya, GunBus 410 sesuai dengan namanya menggunakan sebuah mesin V-Twin berukuran 410 inci kubik dengan tenaga 350 hp yang kecepatannya dibatasi 'hanya' sampai 150 mph atau sekitar 241,4 km perjam. Dengan kemampuan seperti itu, maka tidak heran kalau Leonhardt pun membekali motor raksasanya ini dengan tiga set rem cakram berukuran 310 mm.

Masih kurang? kalau masih kurang, Leonhardt juga menyediakan sebuah mesin yang lebih besar lagi yakni sebuah mesin berukuran 502 inci yang tentu bertenaga lebih gila dari GunBus 410.

Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar
Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar
Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar


nitip thread bikinan ane ya gan...

Quote:


sumber: [URL="http://oto.detik..com/read/2010/09/18/123541/1442881/648/motor-terbesar-di-dunia-berharga-rp-22-miliar?o991101638"]disini[/URL]
Wow ... gede banget gan ntuh motor emoticon-Cape d...


Daripada capek ngejar2 ane mendingan liat pic ini emoticon-Big Grin
Motor Terbesar di Dunia Berharga Rp 2,2 Miliar
gileee... mahal mamat yak..
Mahal betullll
kalo bannya kempes gimana nuntunnya??
MEJENG DI PEJWAN AJA DHEE emoticon-Big Grin


nyimak dulu gann emoticon-thumbsup
mahalnya gak gak ketulungan
I'm trying to make a good comment.. emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Matabelo
Waaaaw..
Gede amir, Gan.
Quote:

Harganya 190 ribu Euro atau sekitar Rp 2,2 miliar?
Mantabb.
Mending beli tanah 200 hektar ane mah. emoticon-Ngakak (S)
Tapi kalo kolektor atau milyuner pasti enteng tuh nebusnya.

Quote:

Segitu aja udah gede.
Gimana yang lebih gede lagi yak? emoticon-Hammer (S)

Spoiler for pesan min young:


Nice share, Gan.
Ane bantu rate emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
Keep posting thread bermutu ya, Gan.
Semangat.

Quote:


So, please leave your best comment before you move to another thread.. emoticon-I Love Kaskus (S)
Napak sih napak, jalannya keliatan ngak ya?
waduh buat apa lagi segede gtu emoticon-Cape d...
busett..mahal banget..
n gede banget yah...emoticon-I Love Kaskus
Quote:


mungkin pake ban tubeless gan, jadi ga bakal bisa kempes..emoticon-I Love Kaskus

toh kalopun pake ba biasa, di sana ga ada paku dijalan. ga kayak di kita, banyak ranjau daratnya, hehhe

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Quote:

mngkin buat mejeng di pejwan gan..
heehehe
Bused gan..emoticon-Big Grin
di jalan raya spacenya bisa kayak mobil tuh gan...emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan.. apalagi kalo pas mo salip kendaraan lain... bisa makan jalan tuh..
buset gede banget gan emoticon-Matabelo
Quote:


Gan Pacar ane napa di taro di KASKUS???
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malumalu ane jadinya..............
[QUOTE=Up2YouGan;281333337]waduh buat apa lagi segede gtu emoticon-Cape d...[/QUOTE
kalo ane punya pasti langsung ane taruh di lapangan sebelah rumah.. soalnya dirumah garasinya udah ga muat. emoticon-Smilie
gede amat.. gmna cara nahannya kalo lgi macet ato lampu merah ?? ;hammer
BAN nya keren emoticon-Big Grin