alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lukisan Yang Sangat Nyata
4.25 stars - based on 56 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005319113/lukisan-yang-sangat-nyata

Lukisan Yang Sangat Nyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 392
keren banget lukisannya gan emoticon-thumbsup
Quote:


iye gan bner..gw jg br nyadaremoticon-Ngakak
kok jadi 3D? kan lukisan cuma 2D gan.. emoticon-Bingung
wow....
kayak beneran lukisan nya...
nice info dan pict nya gan....
emoticon-thumbsup
wah ternyata model toh
gambar trakhirnya koq malah timbul?
bukan lukisan mah klo timbul gitu
tapi gambar 1 ama 2 kliatan asli
Quote:


itu menandakan,angle kamera bner2 bisa menipu gan,di gambar k3 baru kliatan kl lukisan yg asli ntu ya latarnya aja,sisanya properti dan manusia yg di lukis
huhhh..Gile benar ni pelukis gan....takjub ane!!
lukisan ato patung sih gan???
keknya 2-2ny d gan,,lukisan di campur orang asli ntuemoticon-Kiss
keren pelukinya hebat imajinasinya.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
oh.. ternyata orang beneran yah, kirain gambar, emoticon-Bingung deh..
Bener2 nyata gan!
keren gan
keren keren
Ini editan gan.... photoshop... apalagi yang digabungkan dengan foto orang2 beneran itu....
Ternyata setelah ane perhatikan, itu seorang model yang dilukis yah? hebat bener tuh pelukisnya bisa membuat orang nyata menjadi seperti lukisan 3 dimensi....
uda pernah liat nih gan emoticon-Embarrassment
repsol emoticon-Stick Out Tongue
Sip, kreatif ...
waduh, keren banget emoticon-Matabelo

Bisa gitu yak emoticon-Bingung
Halaman 4 dari 392


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di