alexa-tracking

SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005318181/seger-gannyesel-gan-ane-gak-ikutanjust-share
SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)
salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

Seharusnya trit ini bisa jadi 2 hari yang lalu, tapi ane upload videonya baru bisa sekarang.(nyoba sampe 10 x lebih gan....lebih)

Kronologisnya
Tanggal 11 September 2010 ane ditelpon gan sama sohib ane ngajakin touring ke Bandung.
kebetulan malam itu hujan gan jadi gak jadi, pas malamnya jg ane ada tamu dari keluarga ane tuh sampe malam jadi ane bilang gak bisa.
Tanggal 12 paginya ane di telpon lagi pas banget ane baru bangun tidur, intinya ane bilang gak mau gan kebetulan lagi badan tiba2 aja gak enak alias meriang.
gak jadi deh ane ikut touringnya...hu hu hu
Tanggal 14 pas masuk kerja ane di kasih liat foto2 sama videonya mereka pas touring tanggal 12nya gan.....hu hu hu
liat nih gan:
Spoiler for foto jalan-jalan:


Harusnya bisa lebih banyak pic yang seger2nya gan tapi belum sempet ane kompres gede2 picnya ini ane pilihin yang medium.

Perjalanannya cuma sehari semalam tuh gan, dari Jakarta naik motor, terakhir sampai ke pantai Jayanti...
Ane bisa ngebayangin indahnya pemandangan disepanjang jalan disana...
Dulu waktu touring yang pertama cuma sampe situ patengan
Spoiler for perjalanan pertama januari 2010:


Perjalanan yang ke dua ini lebih jauh gan dari situ patengan terusssssss.....
tembus ke pantai jayanti... gak ada di pic tapi ada di videonya gan silahkan dilihat:
Spoiler for video:

SEGER GAN!!!!
NYESEL GAN ANE GAK IKUT!!!
TS cuma mau Share aja gan gak bermaksud apapun. Thanks!!!

Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2

Liat trit ane yang lain:

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Mau lebih lengkap lagi ke trit ane Disini
SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)

mantap bener gan pemandangannya,alam indonesia emang indah gan..emoticon-Matabelo
racabali tu daerah mana gan..?emoticon-Bingung
maklum ane tgl di aceh ni..emoticon-I Love Indonesia
mantap
di ane gk k buka gan
Quote:Original Posted By akinatumesum
di ane gk k buka gan

di refress gan agak bwkemoticon-Malu
loh emang kenapa ga ikiutan aja??
Quote:Original Posted By rendyansyah7389
SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)

mantap bener gan pemandangannya,alam indonesia emang indah gan..emoticon-Matabelo
racabali tu daerah mana gan..?emoticon-Bingung
maklum ane tgl di aceh ni..emoticon-I Love Indonesia


Bandung, jawa barat gan
Pengen pergi tp takut kejebak macet ,jd liburan kmrn jg dirmh aja SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)
ane g abis pikir gan...itu ada bis yg masuk selokan bukan'a dibantuin.... emoticon-Cape d...

Quote:SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)

[COLOR='RoyalBlue']woooghh . sejuk banget gan kyknya . emoticon-Smilie[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
Quote:Original Posted By adrevizone
ane g abis pikir gan...itu ada bis yg masuk selokan bukan'a dibantuin.... emoticon-Cape d...




katanya itu bis dah 3 hari disitu ganemoticon-Malu

Smile 
nitip

mampir gan, tntang game.
pb bener2 game terlaknat.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5317910
suikoden
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5290286
itu di foto bisnya kecelakaan ya gan ?
Sueger tenan gan...SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)
Quote:Original Posted By FastCounter
itu di foto bisnya kecelakaan ya gan ?

kyknya gitu gan katanya sih dah 3 hari disitu tuh...
TSnya narsis emoticon-Ngakak (S)
wah keren bener pemandangannya gan emoticon-Smilie
seger bener gan SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)
nice gan,,,,thx ya SEGER GAN!!!Nyesel gan ane gak ikutan!!!(just share)
keren gan, pemandangan yang asri...nuansa perbukitan nan hijau....

coba semua daerah kaya begini kondisinya....pasti adem banget tinggal di jakarta juga...

btw gan, di gambar pertama ada bus yang nyusruk ke parit yah???