alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005317665/daftar-kaskuser-anti-perdagangan-satwa-langka
Quote:Original Posted By dhodol
dukung banget sih...cuman ..pegimana yach...kalo kita gak tahu kalo satwanya dilindungi,,trus kita beli...salah gak sih..?


ga salah....

tp jangan diulangi lagi ya oma emoticon-Smilie
ikutan dukung emoticon-Angkat Beer

satwa langka perlu di lestarikan buat untuk jual beli ...
ikutan mendukung emoticon-army:
satwa langka harus dilestarikan, bukan dipejual belikan sbg hewan piaraaan emoticon-Mad:
stop perdagangan satwa liar mulai dari sekarang

Daftar kaskuser anti perdagangan satwa langka
klo binatang yg dilindungi harusnya ga diperjual-belikan gan.. emoticon-shakehand
jagan sampai punah deh.. emoticon-Berduka (S)
gan, saya ikut gabung dong emoticon-Embarrassment

saya maw nyelametin binatang2 juga nih walaupun gak banyak yg bisa saya lakukan emoticon-Embarrassment
ikut mendukung emoticon-Embarrassment
kalo yg udah terlanjur dipiara gimana yahh emoticon-Embarrassment
no offense emoticon-Peace
setuju bgt dengan maksud dari tujuan ini, tapi seharusnya bukan cuma perdagangan satwa langka aja..seluruh satwa (yg bukan jenis konsumsi) gak layak dipelihara secara pribadi (kecuali untuk keperluan penelitian)... tempat mereka dialam bebas bukan dikandang/sangkar emoticon-Hammer
om gw pasti seneng nih emoticon-Genit:

buat umum bisa kan yah kang emoticon-Embarrassment emoticon-Malu
gw ikuuuuuuuuuutt gan, mari berantas para pemburu satwa langka yang tak berotak emoticon-Marah
ane ikutan ngedukung gan!!
walaupun jauh dari surabaya!
masukin yah emoticon-shakehand
ikutan dukung anti perdagangan satwa langka !!emoticon-Mad:


hewan2 langka kudu di lestarikanemoticon-Embarrassmentemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By WhiteNaLz
ikutan dukung anti perdagangan satwa langka !!emoticon-Mad:


hewan2 langka kudu di lestarikanemoticon-Embarrassmentemoticon-Smilie


setujuh ,,
berantas perdagangan satwa liar emoticon-Mad (S) emoticon-fuck
ane dukung dari kudus gan
Quote:Original Posted By tukang.listrik
masukin yah emoticon-shakehand


saya juga mau emoticon-Malu emoticon-shakehand

penjualan satwa harus di brantas emoticon-army:
biar anak cucu kita masih tau hewan satwa yg ada di indonesia emoticon-Malu
merckygan ikut mendukung
gerakan kaskuser anti perdagangan satwa langka
emoticon-Shakehand2
ikutan dukung emoticon-Malu
klo dijual terus bisa abis cuma bisa jadi dongeng semata nanti emoticon-Berduka (S)


stop perdagangan satwa langka emoticon-army:
masukin nama gw ya bos emoticon-Angkat Beer
dukung utk menjaga kelestarian dan tidak di jual bebas
biar enggak punah ,biar anak cucu kita bs melihat juga ,Indonesia enggak kaya
dengan jumlah penduduknya,tp kaya juga hewan2 dan tumbuhan2 yg wajib kita jaga dan lestarikan emoticon-shakehand
ane ikut dukung om...
emoticon-I Love Indonesia