alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005314258/battle-jaktim-rawamangun-dan-sekitarnya
anak rawamangun, pondok kelapa,pondok bambu,dan sekitarnya bikin klub basket yuk
anak kaskus yg tinggal di daerah rawamangun,kelapa gading,pulogadung,pondok kelapa,pondok kopi atau pondok bambu dan sekitarnya gabung yuk sama kita2 maen di gor rawamangun

yah itung2 nyalurin hobi yg sama gitu

kita maen rutin tiap sabtu dan minggu, klw sabtu jam 6 sampe jam 8 pagi, klw minggu jam 4 sampe jam 6 sore di gor rawamngun gan

Spoiler for lapangan:


Spoiler for peta:


PM bro hendrik kds sama bro yohan_go sebagai korlap,

biaya iuran nya 25ribu per dateng yah gan

BATTLE: [Jaktim, Rawamangun dan sekitarnya]
[img]BATTLE: [Jaktim, Rawamangun dan sekitarnya][/img]
BATTLE: [Jaktim, Rawamangun dan sekitarnya]
BATTLE: [Jaktim, Rawamangun dan sekitarnya]
BATTLE: [Jaktim, Rawamangun dan sekitarnya]
BATTLE: [Jaktim, Rawamangun dan sekitarnya]


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Sekilas tentang BATTLE...

Komunitas ini pertama kali kumpul untuk mbasket pada tanggal 2 April 2011. Pada waktu itu tempat yang bersejarah dan menjadi saksi bisu adalah Lapangan Tori di Kalimalang member atau founder yang datang pertama kali berjumlah 9 orang.

Latihan di Tori berlangsung selama 3 kali pertemuan. Setelah berdiskusi dan terkumpul ± 12 orang, maka diputuskan untuk mencoba mencari Lapangan beneran karena Tori hanya muat untuk 3 on 3.

Pada tanggal 23 April 2011, akhirnya pindah homebase ke GOR Rawamangun dengan pertama kali latihan dihadiri oleh 19 orang. Setelah beberapa kali latihan rutin, akhirnya terpikirlah untuk membuat Jersey dan mencari nama untuk Komunitas basket biar berkesan resmi.

Akhirnya nama BATTLE terpilih dari beberapa usulan nama komunitas tepatnya pada tanggal 21 Mei 2011.

Update Berita :


WELCOME HOME

Akhirnya latihan kembali ke GOR Rawamangun tiap hari SABTU pukul 06.00 - 08.00. dan MINGGU pukul 16.00 - 18.00


BATTLE: [Jaktim, Rawamangun dan sekitarnya]



Spoiler for GALERY:


Bagi yang mau daftar silahkan diisi disini...

Quote:Original Posted By kurnady
kita isi aja sendiri2 yah jgn ngerepotin yang laen jadi nya wkwkwkkw

buat daftar disini yah PENDA|FTARAN


Quote:Original Posted By kurnady
set mo edit post sendiri gak bisa ini buat daftar anggota battle

DATA ANGGOTA BATTLE

daftarnya online yah udah daftar terus bisa di liat


Thanks Om Kurnady.... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Cendol (S)
Inventaris BATTLE:

1. Bola Molten GG7 : 2 biji.
2. Bola Molten GF7 : 1 biji.
3. Strategy Board : 1 pcs (Thanks To Bro Naufal atas Sumbangannya)
4. Pluit : 1 pcs
5. Tas Bola Basket Molten : 1 biji
6. Cone/Kerucut : 12 biji
7. Stopwatch : 1 biji
kapan mulai latihan gan??? rumah ane di perumnas klender gan di jalan nusa indah
Quote:Original Posted By abusyamsudinsr
eh ada camel...
hehehe


hehehe iya bus gw skrg pindah tinggal di pondok kelapa jadi jauh klw mau latihan basket di bekasi, lo masih sering latihan bareng sama anak2 bekasi?

Quote:Original Posted By ewienk31
kapan mulai latihan gan??? rumah ane di perumnas klender gan di jalan nusa indah


klw bisa sih secepatnya gan.... masalahnya kan kita harus ngumpulin orang2nya dulu.nanti klw orangnya udah ke kumpul tinggal kita bicarain gimana2nya. wah nusa indah mah deket gan sama pondok kelapa cuma naek mikrolet 29 :maho
Quote:Original Posted By cemel13
hehehe iya bus gw skrg pindah tinggal di pondok kelapa jadi jauh klw mau latihan basket di bekasi, lo masih sering latihan bareng sama anak2 bekasi?



klw bisa sih secepatnya gan.... masalahnya kan kita harus ngumpulin orang2nya dulu.nanti klw orangnya udah ke kumpul tinggal kita bicarain gimana2nya. wah nusa indah mah deket gan sama pondok kelapa cuma naek mikrolet 29 :maho


kalo udah mulai latihan kabarin ane ya gan...soalnya jarang mantau kaskus terus...PM aja ya...
Quote:Original Posted By cemel13
gak ada syarat umur gan siapa aja boleh gabung gw aja udah 26tahun, kita ngumpul maen basket bukan buat jago2an atau serius gan cuma buat nyari keringet aja sama nyalurin hobi gitu jadi have fun aja gan.

nah masalahnya gw gak bisa nentuin mau maen di mana dan jam berapa soalnya kan gw blm tau siapa aja yg minat gitu, enaknya klw kita udah ke kumpul beberapa orang baru deh kita omongin enaknya gimana


Sip gan.. ane jg ngga jago, cuma pingin banget main krn udah 2 tahun ga main basket gan emoticon-Big Grin

Ok gan, masalah tempat ane ngikut aja deh, soalnya sm sekali ga tau lokasi lapangan emoticon-Smilie
hmmm ane sih d blakang RS duren sawit gan! umur baru 17, maen ga jago2 amat gan soalnya tangan baru patah n baru maen lagi setahun ini
hoho

klo d pd.klapa sih banyak gan lapangan di billymoon, pokeba, blakang kolamrenang palem atau banyak deh

nah kalo ane nih yg susah hehe paling maen di lapangan SD dket rumah n ada lapangan 1 doang yg ada ringnya huhu emoticon-Frown
Quote:Original Posted By EAC
hmmm ane sih d blakang RS duren sawit gan! umur baru 17, maen ga jago2 amat gan soalnya tangan baru patah n baru maen lagi setahun ini
hoho

klo d pd.klapa sih banyak gan lapangan di billymoon, pokeba, blakang kolamrenang palem atau banyak deh

nah kalo ane nih yg susah hehe paling maen di lapangan SD dket rumah n ada lapangan 1 doang yg ada ringnya huhu emoticon-Frown


iya gw tau kok semua lapangan yg ente sebutin, cuma enaknya maen yg indoor gan nah yg indoor kan yg paling deket di gor balai rakyat pondok bambu tuh kali aja pada mau klw maen di indor.

gak perlu jago gan yg penting kan ngumpul aja sesama anak kaskus gw aja kagak jago gan maen basketnya.
WUUIIIZZZZ agan Cemel and Agan Abu hadir disini juga toh... ane ikutan deh gan klo jadwalnya selain Jum'at..... kabari yah emoticon-I Love Indonesia
eh ada agan aprilhalim... yoi gan ntar gw kabarin deh. tapi ini jauh dari rumah ente gan hehehe

ayo yg laen mana nih gabung donk biar rame emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
sepi nih emoticon-I Love Kaskus
di G3 aja.................................................
Quote:Original Posted By Jimbonks
di G3 aja.................................................


di g3 belakang rumah sakit islam itu gan?

dulu gw sering maen di sono, gw mah terserah aja gan mau di mana cuma masalahnya klw g3 kan outdour nah cuaca lagi hujan terus nih gan, mendingan kita nyewa indoor aja kan klw patungan palingan murah gan
indoornya dmn?
Quote:Original Posted By Jimbonks
indoornya dmn?


indoor yg paling deket adanya di balai rakyat pondok bambu gan
dulu maen di pokeba sih tapi semenjak lulus sma ga pernah maen kluar rumah gan.. ayolah mayan minggu pagi ngluarin kringet..
wah sepi nih.... emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
mana nih pd jd ga?

kalo jd kbr2in yah
ane ikut gan..
mo olahraga aja, dulu sma bisanya basket
terserah di mana aja di jabanin pokokna sekitaran bekasi lah..