alexa-tracking

[JAWABAN] Coba Hitung deh gan, Ini Ada 12 atau 13 Sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005313684/jawaban-coba-hitung-deh-gan-ini-ada-12-atau-13-sih
[JAWABAN] Coba Hitung deh gan, Ini Ada 12 atau 13 Sih?
Ini nih gan thread aslinya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5309992
Thanks untuk agan oomjjhe atas soal ini yang bikin ane duduk manis di depan kompi ane emoticon-shakehand
Gimana agan-agan udah bisa belooom? sampe mentok mikirnya ya gan!
Sebenernya mau jawab disitu sih, cuma nanti agan-agan ga bakal baca, habisnya cuma liat pejwan doang sih emoticon-Malu

Quote:


Kok bisa berubah yaa? dari 12 jadi 13?

Mari kita kupas :
Spoiler for Kupas:


Gimana gan? Sudah ngerti kaan emoticon-Shakehand2

Tambahan dari agan:
Spoiler for tambahan:



Kalo boleh ane dikasih cendol dong gan, tapi DIRATE *5 aja cukup kok emoticon-Malu
PERTAMAX gan,,
[JAWABAN] Coba Hitung deh gan, Ini Ada 12 atau 13 Sih?
bawah ane jgn macam-macam ya...[JAWABAN] Coba Hitung deh gan, Ini Ada 12 atau 13 Sih?

Pusing gan..[JAWABAN] Coba Hitung deh gan, Ini Ada 12 atau 13 Sih?
Quote:

Cepat amat gan
emoticon-Shakehand2
yang bikin pinter emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tipuan mata gan emoticon-Big Grin
gitu toh triknya makasih gan emoticon-Ngakak
bingung emoticon-Bingung
jadi hasilnya berapa?
woww kok bisa yaa?.. ternyata kunculnya itu.. hebat.. emoticon-Big Grin nais sahre gan
Quote:


emoticon-Shakehand2
Sama - sama gan, ane sampe 10 menit pantenginnya gan

(sambil liat BB+ sih ane emoticon-Malu)

Dirate dong gan
ane jadi puyeng sendiri ngeliatnya ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
itu letak kakinya orang yg kanan ada yg keatasan gan, pas pinda dikiri jadi nambah
thread pembahasan . .. mantap emoticon-2 Jempol
Quote:


Itu dia gan, jadi membentuk orang baru kan emoticon-shakehand
pusing gannn emoticon-Bingung
uum, kayaknya repost deh gaann...???!!!
keren gan....syapa nih gan yang bikin ? kreatip... emoticon-Ngakak... emoticon-Kiss

Spoiler for "Pejwan":


Kunjungin juga thread ane gan..
Quote:

nice gan
bikin bingung juga
tapi yg aslinya sich 12


Quote:
Quote:


Lah memang repost gan, kan saya mau membahas thread yang udah pernah dibikin emoticon-Wink
hahahah,,, kok bisa begitu gan,,
pertama ane liat 12 trus pas di itung lagi jadi 13
×