alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........
3.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005309775/pictada-yang-janggal-dengan-video-klip-haddad-alwi-gan

(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........

(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........
welcome back agan agan




Quote:


Spoiler for dicermati gan:


Spoiler for dicermati gan:


Spoiler for parah deh:


parah gan,apakah rosul kita mengajarka cara berpakaian seperti itu sungguh ironis disatu sisi mengajarkan kita berseru kebaikan namun disisi lain memberikan contoh yang berlawanan 180 derajat,entah ini disengaja atau hanya urusan tim pembuat ide atau videonya yang pasti menurut ane memalukan sekaligus memprihatinkan





(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........



Asslmkm Wr Wb……

(RUMAMADINA)Wahai perempuan muslimah, melalui tulisan ini saya mencoba untuk saling mengingatkan. Dan bukan berarti saya menggurui, saya hanya ingin menyampaikan cara berpakaian muslimah baju muslim yang benar menurut Al-Quran dan Al-Hadist. Dalam bukunya ” Jilbab Al-Mar’ah Al-Muslimah fil Kitabi was Sunati.”, Syeikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani menjelaskan menurut Al-Quran dan Al-Hadist, bahwa jilbab itu harus memenuhi 8 syarat :

1. Menutup seluruh badan selain yang dikecualikan.( QS.An-Nur : 31, Al-Ahzab : 59 ).
2. Bukan berfungsi sebagai perhiasan.( QS. An-Nur : 31, Al-Ahzab : 33 )
3. Kainnya harus tebal, tidak tipis. ( HR. Abu Dawud )
4. Harus longgar, tidak ketat, sehingga tidak menggambarkan sesuatu dari tubuhnya. ( HR. Al-Baihaqi, Abu Dawud, dan Ad-Dhiya )
5. Tidak diberi wewangian atau parfum.( HR. An-Nasa’i, HR. Muslim )
6. Tidak menyerupai laki-laki. ( HR. Abu Dawud, HR. Ahmad, HR. Nasa’i, Hakim, Baihaqi dan Ahmad )
7. Tidak menyerupai pakaian wanita kafir. ( HR. Ahmad, HR. Muslim, HR. At-Tabrani )
8. Bukan libas syuhrah ( pakaian popularitas ). ( HR. Abu Dawud dan Ibnu Majah )

Itulah 8 syarat pakaian wanita muslimah berpaikaian baju muslim. Pertanyaannya sekarang, apakah ukhti sudah memenuhi itu semua ? Atau bahkan ukhti belum berjilbab/masih menampakkan auratnya ?( Astaghfirullah, Na’udzubillah ). Ingat berjilbab itu kewajiban bukan sunnah atau lainnya, jadi tidak benar jika berjilbab itu menunggu kesiapan. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Semoga Allah melimpahkan rahmad, hidayah serta ridhlo Nya pada kita semua. Amin……

Jazzakumullah Khairan Katsira……………Wasslmkm Wr Wb……………..


Quote:


bukan masalah napsu atau ga nya ndan,tapi masalah etika dan estetika gan,bayangin gan ini tuh lagu religi yang isinya mengandung unsur ajakan kebaikan,nah lo kostumnya malah kontras gitu,pantes ga menurut agan????ga kan??
Quote:



Sara ,gan......................
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5301398
Untuk ibu gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4843676
cendol gratis★★★★★★★★★★
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5088717
gan,silahkan yang suka PEKERJA SEX MASUK
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4851849
(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
Quote:


selamat mantra berhasil(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........
bantu rate ya gan
Maklum aja gan!
Namanya aja masih kecil
Kan maksud lagu ini buat ngajak anak2 agar cinta pada Rosul
Jadi menurut ane gak apa2
Kan masih kecil belum diwajibkan menutup aurat?
(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........
Ijin Nyimak Gan
izin nyimak!
anak kecil gan ... :maho
mklum gan , itukan artis artis cabutan, g sempet kli pke baju, muslim hihihih...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
Quote:


kebetulan aja lho gan, pas liat ada trit kosong emoticon-Big Grin
sesuai ama moto IIP, ane cuman iseng.. tapi beneran nice inpoh loh gan

udah ane rate 5 tuh gan emoticon-Malu
baru ngeh juga gan .
masa rindu nabi pakaiannya kaya mau fashion show
Betul juga ente ya gan
Nixe info
biarin aja gan... namanya juga anak2...

jangan terlalu negative thinking deh gan...emoticon-No Sara Please
dasar agan... tapi makasih ya ane jadi tau padahal ane ga ngeh kwkwwkwk

tapi apa ga berlebihan gan namanya anak kecil... belum bikin org napsu kok gan auratnya hehe emoticon-I Love Indonesia
namanya juga anak kecil gaan . . .
ya belum akil balik kali brur.. masih kecil.. kalo ente liat di negeri palestine ato arab disana anak2 yg belum akil.. juga banyak yang belum berhijab (CMIIW)
namanya juga anak anak gan
(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........
Quote:

setuju banget
ane juga berpendapat seperti itu
itu model cewe yang berjilbab Cakep juga gan ..... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
oh yaa baru engeh ane
yang bagian kostumnya gimana sih emoticon-Hammer bukannya di prepare baju yang lebih sopan
Quote:


kalo video klip
c,i.n.t,a bagindas
atau rindu 1/2 hidupnya denasip bisa dimaklumin gan...

nah ini dilagu rindu muhammadku ,kalo yang non bisa ga masalah gan tp yang muslim ngaruh gan,apa lagi anak kecil ya ga gan???????

(pict)ada yang janggal dengan video klip haddad alwi gan........
bukan sara jangan ditarik kemana2 ya gan...
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di