alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Cewe2 harus menikahi seorang Engineer?
4.83 stars - based on 76 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005289743/kenapa-cewe2-harus-menikahi-seorang-engineer

Kenapa Cewe2 harus menikahi seorang Engineer?

Menikah sama seorang Engineer?
Menikah sama seorang Engineer?
Yes I Do...
70.79%
No I Dont!!!
29.21%
Quote:


Terjemahnya :
Spoiler for google translate:


Isi poolingnya Sis !!!emoticon-Kiss

maap klo emoticon-Blue Repost
cuma mau share...
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
tapi klo emoticon-Blue Guy Cendol (L) ga nolak gan emoticon-Malu
klo suka tolong di RATE yaks!!
mampir gan :
Spoiler for mampir yuuukkss..:


Update komen2 tambahan:
Quote:

Quote:

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 55
tidaklah semuanya seperti itu gan

Kenapa Cewe2 harus menikahi seorang Engineer?
GAgal pertamax di tred sendiri...
Kenapa Cewe2 harus menikahi seorang Engineer?

masaa?? engga juga ah gan.
emoticon-I Love Kaskus
emang harus ya?
ane engineer loh,, (orang teknik) emoticon-Malu
kagak ngerti arty gan emoticon-Ngakak
duh gan , translatenya berantakan , jadi susah dimengerti emoticon-Malu
Quote:


Ane juga gan,,,anak Teknik,,
emoticon-Shakehand2:
kayaknya sih bener ni tulisan gan,,ane umur 24 udah kerja,,,umur 27 kayaknya kesampean tuh gan,,,xixixi...:maho

hehe...
no offense ama jurusan laen,,,,ni tulisan cuma buat maen2 aja kok,, emoticon-Malu (S)
gak juga aah gan

ane jg engineer tp cwe

gk mau ane sama cwo engineer
Hoki banget gw,
kalo mitos ini bener
Kenapa Cewe2 harus menikahi seorang Engineer?
nikah sama pengangguran kaya gw mau ga yah emoticon-Embarrassment
wah, diposting juga.... emoticon-Smilie emoticon-Smilie

nambahin atu lagi gan, yang namanya anak teknik boleh salah tapi ngga bole bohong, jadi buat para sista ngga usah khawatir bakal diboongin ama engineer2...hehe emoticon-Malu
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

betul bgt gan....
gak harus kok gan... TSny mgkin insinyur jd promo gelap neh.. emoticon-Nohope
nice share gan emoticon-2 Jempol

Spoiler for good stuff:
ane cuma pingin bilang.
Amiiiieen. He3x

ane jg tkg insyinyur gan.
Kenapa Cewe2 harus menikahi seorang Engineer?

Engineer Comment

emoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
ane dukung sepenuhnya kebenaran itu gan!!!!
ane jg engineer gan mendukung 1001% :sup

2 dari 3 Pernyataan di atas adalah benar

Percayalah!!!

2 dari 3 Pernyataan di atas adalah benar...

*ane juga engineer gan.. tapi dari 3 menurut ane cuma 2 yang bener...xixixixi

emoticon-Malu emoticon-Malu
nice inpo gan!emoticon-I Love Kaskus

ane juga engineer, hehe..emoticon-Malu
Ah itu mah gmn ke pribadi msg2. Btw ane jg mau kuliah teknik
Kenapa Cewe2 harus menikahi seorang Engineer?
Halaman 1 dari 55


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di