alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
panteskah seorang cewek yg "kotor" mengenakan jilbab?
4.05 stars - based on 92 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005280515/panteskah-seorang-cewek-yg-quotkotorquot-mengenakan-jilbab

panteskah seorang cewek yg "kotor" mengenakan jilbab?

siank agan2 semua . mau minta pendapat dikit yah emoticon-Frown

kadang kala dinda slalu berpikir , ingin mengenakan jilbab tapi selalu aja ada halangan yang membuat semua itu sirna. pergaulan yang semakin menjerumuskan ke dalam lubang kemaksiatan tag dapat di pungkiri . hasutan teman selalu blg gini " lo kagak usah pake jilbab dulu, kita masih muda. emg lo mau jadi ibu2 apa" mendengar semua itu kadang2 dinda sedih . emoticon-Frown

tapi walaupun sedih hati dinda blum bisa bergerak emoticon-Frown
sampai kpn dinda harus gini . apakah pantes seorg dinda yg masih berlumuran dosa mengenakan jilbab ? gmna menghilangkan sifat takud untuk memakai jilbab emoticon-Frown

dinda sekeluarga mengucapkan minal aidin walfaidzin buat agan semua emoticon-Smilie
thanks udah kasih komentar emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 226
IYESSSS

PERTAMAXX

"wah bagus gan pake jilbab,tiada batasan banyaknya dosa,yg penting kita mau menutup aurat kita untuk menjadi individu yg lebih baik emoticon-thumbsup"
emir764 has visited your thread panteskah seorang cewek yg "kotor" mengenakan jilbab?


Spoiler for comment:


Spoiler for Trit bermutu:

“----------------------------------------------------------------------------------------------------------“
[url= http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=7250 ][CENTER][img]http://u.kaskus.co.id/11/a43af9k7.gif[/img][/CENTER][/url]
[url=http://www.kaskus.co.id/group.php?do=join&groupid=4963 ][CENTER][img]http://u.kaskus.co.id/4/bcgo5h4h.gif[/img][/CENTER][/url]
Quote:
pantes ya pantes aja kalo ada niat...
yah, kalo make jilbab, trus dibuka, pake lagi yah percuma atuh...

kalo emang mau tobat, gak musti make jilbab...
jilbab, juga kalo emang bener" mau make.. jgn asal gaya aja emoticon-Malu

yah sering berdoa dan solat aja sis.. emoticon-Big Grin
smoga aja, hidup sis lebih baik..
mumpung pintu tobat masih terbuka emoticon-Smilie
ga da yg salah, tapi kudu bener bener niat
Quote:


itu dia yg masih sulit untuk dihilangin emoticon-Frown
takutnya karena takut dicemooh sama teman-teman karena memakai jilbab

atau

takut jika memakai jilbab maka akan kesulitan untuk melakukan maksiat?

hanya hatimu yang bisa menjawabnya emoticon-Smilie
sabar aja sis,
mana ada sih manusia yg luput dari kesalahan?
anggap aja omongan temen2 lo itu sebagai ujian

dengan ada niat seperti ini aja udah selangkah lebih maju
apalagi klo sudah mantap mau pake emoticon-Smilie

semoga sukses
kalo kotor, ya mandi dulu emoticon-Big Grin
halo gan:maho
emang ada yg larang ?
numpang eksis di page one yaa gan emoticon-Malu
yang penting niat tobat yang bener gan
ga bakal ngelakuin lagi
allah itu maha pemaah cuuuy , asalkan kita tulus tobat

panteskah seorang cewek yg "kotor" mengenakan jilbab?
Quote:


takud di cemooh emoticon-Frown
Kotor atau bersih ada di hati Dinda,fisik bisa di lihat tapi hati/kalbu siapa tahu..
Jangan karena merasa kotor terus nggak siap berjilbab..justru karena berjilbab maka Dinda akan berusaha menjadi tidak "kotor"..semoga sukses!!
Quote:

emoticon-Ngakak klo emg niat jgn nanggung sis
cewe ane pake jilbab malah tambah cantik sist...padaemoticon-2 Jempol
Quote:


makasi ya masukannya emoticon-Smilie
setiap org pasti berlumur dosa.. kga ada yg bersih ato gag pernah buat salah.. so kl km menunggu km mpe bersih dulu kayanya gag bakal bisa..
bukan masalah nunggu bersih,,
tapi berubah sikap mnjd lbh baik krn perubahan itu lbh penting
kata emak gw emoticon-Big Grin
Lakukan sekarang gan! Jangan terlena kata 'masih muda'! Kita gak tau akan mati kapan, daripada nyeselnya di akhirat nanti! Jangan terlena kalimat 'kalau hatinya kotor sama aja', berubahlah sedikit demi sedikit, mulai yang paling mudah dilakukan.. Kalau sulit ubah perbuatan ya penampilan dulu.. Inget gan di Qur'an juga dah diterangin, kalau kamu mengikuti kebanyakan orang di dunia ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah, semangat gan!
panteskah seorang cewek yg "kotor" mengenakan jilbab?
Halaman 1 dari 226


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di