alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
4.26 stars - based on 46 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005269533/parah-dokter-cabul-sedot-puting-payudara-pasien-untuk-analisa-penyakit

Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit

Dokter ini menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang didakwa padanya, karena menurutnya teknik yang dilakukan ini yaitu mengisap puting payudara pasien dilakukannya semata untuk mengdiagnosa penyakit lebih detail. Namun tetap saja pengadilan Finlandia akan menyidangkan kasus pelecehan seksual ini. Dokter itu mengisap puting payudara pasiennya untuk mendiagnosis penyakit seperti cara bidan kuno.

Seperti dilaporkan AFP, pengadilan sebelumnya telah memutuskan bahwa dokter tersebut tak melakukan kejahatan. Tapi jaksa penuntut dan pasien mengajukan banding atas putusan itu ke Pengadilan Tinggi Finlandia. Sebelumnya, pasien perempuan berusia 20 tahun itu mendatangi tempat praktik dokter tersebut pada 2007 untuk menjalani pemeriksaan payudara dengan menggunakan ultrasound. Ia mengatakan kepada dokter tersebut bahwa ada cairan yang keluar dari puting payudaranya.
Spoiler for dokter:

Dalam kesaksiannya di pengadilan, dokter itu mengaku mengisap puting pasiennya menggunakan mulut untuk merasakan cairan yang dikeluhkan setelah mendapat izin dari sang pasien. Beberapa organisasi medis di Finlandia mempertanyakan praktik tersebut. Tapi pengadilan wilayah dan banding memutuskan bahwa mengingat ada izin dari pasien, tak ada cukup bukti untuk menyatakan prosedur yang sangat tak lazim itu adalah sesuatu yang tak layak.
Sumber
Halaman 1 dari 325
wah yang boneng gan....


Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
emoticon-I Love Indonesia bisa aja tuh dokter cari kesempatan, kalo pasien laki2 disedot juga gak gan? emoticon-Ngakak
Marbela Maho :maho

judulnya bikin ngakak emoticon-Ngakak
btw .. gila juga ntu dokter :maho
Quote:


kalo cowok dokternya:maho:maho:maho
waduh. parah juga yah. kalo udh di indo rame tuh beritanya
Dokter juga manusia..hehe
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
GOYANG TRUS!!!!
Wah wah wah
Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
kesempatan dok..

ngiler dia pasti..




Parah! Dokter Cabul Sedot Puting Payudara Pasien Untuk Analisa Penyakit
itu dokter hewan kali gan?
mungkin dia lagi meriksa Sapi gitu....emoticon-Malu
wkwkwk
pinter\' na dia aj itu mah
wkakakaka
wah parah, di matiin rame rame aj tu dokter emoticon-Gila
Quote:


disunat aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ane kirain yg ada hanya dukun cabul aja, ternyata dokter cabul juga ada
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir parah nih, penyalah gunaan profesi, btw ceweknya menikmati nggak gan emoticon-Hammer2
kalo kek ginian ada ane pengen jadi dokter aja dah emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 325


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di