alexa-tracking

share : Pantai Indrayanti, surga wisata di Gunungkidul, Yogyakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005268009/share--pantai-indrayanti-surga-wisata-di-gunungkidul-yogyakarta
share : Pantai Indrayanti, surga wisata di Gunungkidul, Yogyakarta
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Cukup segitu dulu foto-fotonya. Sebenarnya masih ada banyak sekali fotonya, cuma untuk kalangan sendiri aja emoticon-Smilie

Yang suka trit ane jangan lupa lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane
PERTAMAX HAS BEEN PLANTEDemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
share : Pantai Indrayanti, surga wisata di Gunungkidul, Yogyakarta

Spoiler for FOR:

Quote:

NITIP LAPAK GAN :
Quote:
gagal pertamaxx di trit sendiri
di pejwan nyimak jd lebih enak,,


nice info
setuju gan!!
ayo pada maen je jogjaa..

emoticon-Big Grin
kapan yah bisa kesana emoticon-Matabelo
indah bgt gan emoticon-Belo
emoticon-Matabelo weh ane pngen kesono ah.. emoticon-Ngacir
emang mantep tuh gan emoticon-2 Jempol
kebetulan ane orang gunungkidul gan emoticon-Big Grin
share : Pantai Indrayanti, surga wisata di Gunungkidul, Yogyakarta

Thumbs up 

Kapan2 insyaalloh gw mampir ke pantai indrayanti deh.... biasanya gw ma kluarga cuma ke sundak, sadeng, kukup.
Baron sudah gak pernah lagi, habis makin jelek ajah tuh pantai baron, makin dekil.
indah bet ganemoticon-Matabelo
di rate donk gan.....
keren gan.....banyak amat gan....5 mobil....wakakakka...
gan ada motel murahnya gak?????
yang model short time gitu emoticon-Malu

pliz jwb gan...



uda ane rate gan....
ane yang udah pernah ke baron sm krakal. emoticon-Smilie
kl indrayati sama sundak malah blm emoticon-Frown

waktunya ga nyukup dulu...,
Pantai di gunung kidul bagus semua,ga da yg jelek..dipake buat foto" pas bgt emoticon-Embarrassment
share : Pantai Indrayanti, surga wisata di Gunungkidul, Yogyakarta
dari jogja jalur wonogiri 4jam kyknya
ane pernahnya sundak si
kapan" coba ah
thx inponya
Quote:


ada gan, tapi di pantai Sundak. Deket kok sama pantai indrayanti..
Yang boneng gan di Gunung Kidul da beginian, baru tau ane gan. Ane lagi di Bantul nih gan, tar ksana ah hehehe

Tapi kok kayanya sepi gan??