alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semangkuk $100( ditakuti tapi dicari!!!)
4.75 stars - based on 435 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005257515/semangkuk-100-ditakuti-tapi-dicari

Semangkuk $100( ditakuti tapi dicari!!!)

salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

Spoiler for my first HT:


Mungkin judulnya sedikit ribet ya gan, tapi itulah kenyataannya
makanan ini dipasaran jika sudah matang ( berbentuk sup) harganya sekitar $10 sampai 100$,
Di indonesia sendiri hargan mentahya mencapai Rp1,3 juta per kg. sumber!! mungkin lebih gan
Quote:

mau tau bentuknya?
Spoiler for sup:

ya benar sirip ikan hiu...
Dimulai dari cina, terkenal denganpengobatan tradisionalnya
sirip ikan hiu ini dipercaya dapat memperkuat pinggang, menambah energi vital, bergizi darah, menyegarkan ginjal dan paru-paru dan meningkatkan pencernaan.
Menurut ahli gizi modern menemukannya kaya protein, dan jumlah besar gelatin yang terkandung dapat membantu pertumbuhan tulang rawan.
Bahkan bisa mencegah KANKER.
padahal hal itu BELUM TERBUKTI SECARA ILMIAH.
Spoiler for miris gan....:


Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan lebih dari 100 juta hiu, skate dan pari dibunuh setiap tahun.Dan itu hanya setengah dari total semuanya,karena setengah yang lain tidak dilaporkan.

Jumlah ini mengancam hiu karena mereka bereproduksi secara perlahan, lebih mirip mamalia ketimbang ikan.Beberapa hiu hanya memiliki 1-2 ekor anak setiap tahunnya, dan mereka membutuhkan waktu sembilan tahun atau lebih untuk menjadi dewasa.

Pada akhirnya semua tergantung dari kita juga ya gan....
bisa-bisa hiu terancam punah (baca ini antara news)
yang pada akhirnya mulai 1 Juli 2011, masakan yang juga populer disebut sup hisit itu bakal menjadi hidangan terlarang di Hawaii; pulau wisata favorit di AS(sumber)

Hiu memang hewan menakutkan dilaut, tapi ternyata juga paling diburu!!!!

TAMBAHAN DARI JURAGAN YANG DERMAWAN:
Quote:

emoticon-Shakehand2

UPDATE FOR VIDEO







Spoiler for tambahan dari agan celinekuhan(KANDUNGAN merkuri MENUMPUK di hisit):


Quote:



Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 496
emoticon-Turut Berduka
buset dah pantes aja 100$ tuh emoticon-Takut (S)
hiu banyak jenisnya gan.
di jembatan lima ada restoran yang jual hiu. ane sering makan disitu.
hii geli
gua kadang bingung gan apa bedanya sirip hiu ama bagian tubuh hiu yang laen bukanya ntu masih satu tubuh ya??? berarti bagian tubuh hiu yang lain juga mempunya kasiat yang sama dunk dengan sirip hiu ... tapi kok yang terkenal cuman siripnya??? ......
ntar hiunya punah kalo diginiin terus emoticon-Nohope
pantesan mahal, sirip ikan hiu ternyata emoticon-Hammer2

coba daging tikus pasti murah emoticon-Big Grin
kirain ane sop sarang burung walet gan.
mahallll,ya gan,,,
kasian si hiu emoticon-Turut Berduka
sebenernya kasian klo diburu terus emoticon-Frown
emoticon-Turut Berduka pembantaian lagi
1 sup aja 1jt, kalo gw bawa keluarga besar makan sup gituan berapa juta tuh emoticon-Nohope
Mahal bgt
mahal banget yah gan

tapi bukannya ikan hiu sekarang dilindungi yah gan

berarti itu ilegal dong gan
kasian gan hiunya emoticon-Mewek
mahal banget yah .... emoticon-Mewek
mahal n emoticon-Najis btw nice shrengannya gan
Quote:

betul gan, ane tampilin jg tuh di picnya

Quote:

wah ane kurang ngerti gan tapi kyknya semuanya bisa diolah deh gan cuma yang paling mahal siripnya

Quote:

betul gan..

Quote:

berhitung......

Quote:

ane belom nemuin tuh gan hiu apa aja yang dilindungin di indonesia...ada yg bisa bantu????
Halaman 1 dari 496


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di