alexa-tracking

Dapet telpon dari cewe imoet(BB++)Sayang gak ngerti bahasanya,PLEASE TERJEMAHIN GAN!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005255459/dapet-telpon-dari-cewe-imoetbbsayang-gak-ngerti-bahasanyaplease-terjemahin-gan
Dapet telpon dari cewe imoet(BB++)Sayang gak ngerti bahasanya,PLEASE TERJEMAHIN GAN!!
[CENTER]salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih tapi belom ada yang HTemoticon-Malu

Butuh bantuanya gan !!! ni cewek imoet abis,emoticon-Kiss
teleponin ane mulu gan, sayang ane gak ngerti bahasanya
so please....
buat juragan sekalian yang jago segala bahasa terjemahin dong buat aneemoticon-Shakehand2

Spoiler for terjemahin dooong:


Tolong dibantu yaaaaaaaaaaa!!!!!

Spoiler for ane:


Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2

Bantu Rate n koment ya gan biar jadi HT


Hewan-hewan yang pernah dimanfaatkan untuk kepentingan militer

Danau-Danau Terunik Didunia

HOT!!!10 tempat yang mungkin lenyap akibat perubahan iklim yang ekstrim

Semangkuk $100( ditakuti tapi dicari!!!)

Wiiiwww di trit ane ada kecoaknya!!!!

Ada Cinta di Kaskus...love kaskus!!!!(poll inside)

My silent enemy!!!AAAARRRGGGGHHHH!!!!

IGO(BB?)Kenapa Harus Minder?

Bisa gak juragan sehari aja nggak berbohong????

Dapet telpon dari cewe imoet(BB++)Sayang gak ngerti bahasanya,PLEASE TERJEMAHIN GAN!!

Mengejar pertamaxxx( or else... )

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Mau lebih lengkap lagi ke trit ane Disini
doi minta mimi cucu katanya, gan..

emoticon-Ngakak











PERTAMAX diamankan emoticon-army:
aduh maap ane gak ngerti bahasa ikan gan emoticon-Wink
KASKUS Ads
ane gag keliatan gambar nya gan ?
wkawkakwkawkawk
ngga ngelti gaannnn
ane juga ga ngerti gan.. hehe..
ijin mlototin dulu gan emoticon-Bingung (S)
Pantes aja gak ngerti gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mejeng ah
emoticon-Bingung auk ah elap................emoticon-Ngacir
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ane ga ngerti gan bahasanya emoticon-Big Grin
minta pertamax katanya om emoticon-Big Grin
ane juga ga ngerti gan malahan aneemoticon-Ngakak terus
aih lutuna emoticon-Kiss (S)
males buffer gan .. emoticon-Malu
Quote:


Quote:


sesama kaskuser dilarang saling mendahului
dahulukan koment!!!!
orak ngertiii sonn..
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

ane ga ngerti gan
les baper emoticon-Big Grin
×