alexa-tracking

Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005252440/sumpah-miris-gan-anak-kecil-jual-es-dawet
Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet
Quote:DI hari kemanangan seperti ini?? Ternyata ada anek kecil jualan es dawet ganemoticon-Mewek...dia seharusnya bersilaturahmi, eh malah jualan

Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet

Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet

Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet

NB: Ts sebelumnya udah ijin mau ambil fotonya...dia lewat depan net ane jaga sekarang??

Sedikit perbincangan TS dengan dia


TS=saya
Penjual anak kecil: Penjual


penjual :Bang ini warnet yach?
Saya : IA....kok lo ga main?

Penjual: Ga punya duit bang??? (Asli TS langsungemoticon-Turut Berduka)


Ini langsung gan seblumnya ini bukan emoticon-Hoax...ini bukan costumer saya...

Dan ini es yang ane beli gan....Moga-moga duit pembelian ES saya bisa buat lebaran

Spoiler for Es nya:


Quote:Quote:Coment agan...

Quote:Quote:Original Posted By gideonjack.jr
Gratisin sekali gan , kasian dia emoticon-Turut Berduka , tapi dia tetep senyum gan itu yang membuat kita bangga


Ts mau aja ngasih gratis...Tapi jualanya gmn?
Tar kapan lakunya?

Quote:Original Posted By glades
kasian ya emoticon-Sorryemoticon-Sorry HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown daerah mana gan?


Beksi gan..bintara

Quote:Original Posted By Francesco.Totti
kasian banget ya gan ,
ane juga sedih liatnya . seharusnya anak sekecil itu harus sekolah terlebih dahulu ,


dari umur segitu aj udah mulai usaha dia cari uang emoticon-Turut Berduka

miris ane liatnya pokoknya


Quote:Original Posted By S3pT1ma
jangan dikasih gratis main gan, ntar takutnya malah keasyikan trus lupa jualan emoticon-Big Grin
mending kasih spot jualan di depan warnet lo ajah...


Ane cari kmn tuh anak? Emang sih bisa ide cemerlang dari agans






Quote:Makasih yang dah timpukin ane cendol di tret ini..padahal ane ga ngarep..ane cuma pengen belajar aja dari hidup ini...di mana kita masing menhargai pemberian tuhan dengan berkecukupan....Thanks agan...ane ga tau mau ngomong apa...mata ane ber kaca-kaca ganemoticon-Mewek
emoticon-Turut BerdukaSumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet
ane mau emoticon-Turut Berduka ngeliatnya gan emoticon-Mewek

kasian banget itu nasib anak kecil emoticon-Turut Berduka
mari kita bantu sesama gan...

neh ane kasih lagu buat kita renungkan gan.. dan mari kita beraksi... bantu sesama... liat di ending klipnya.. ada pesan moral..

Spoiler for lagu buat renungan kita:



(Pic) semok lewat depan rumah...

Papua rawan aids (with pic)
ane jadi ikutan sedih gan
Quote:Original Posted By cosmofairy12
ane mau emoticon-Turut Berduka ngeliatnya gan emoticon-Mewek

kasian banget itu nasib anak kecil emoticon-Turut Berduka



nice share
emoticon-Angkat Beer

Quote: Main ke jejaring sosial buatan INDONESIA...
Gratis..!!!! Dapet hadiah pula....
Kurang apalagi cba....
Banyak yang sudah dapet bonus laptop, dll.....
coba deh liat dan daftar...
mantap loh...!!!
Buatan indonesia.... karya anak bangsa.....Mau tau facebook buatan indonesia???
klik aja FRENBOOK


Mau Tau Google Buatan INDONESIA??
klik aja ILMCI



Quote:Mampir Ke Trit Ane :

SELINGKUH, HARUS DI HUKUM KAH???
[COLOR="BLUE"]TEMPAT MENCARI BARANG HILANG, ORANG HILANG & TERORIS
ya mo gimana lagi gan...demi sesuap nasi...
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
semoga duit jualannya ga di pake buat ngenet gan emoticon-I Love Kaskus
kasian banget anaknya
kasian ya emoticon-Sorryemoticon-Sorry HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown daerah mana gan?
Wah, kayaknya enak tuh gan, isinya banyak pula emoticon-Genit:Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet
Gratisin sekali gan , kasian dia emoticon-Turut Berduka , tapi dia tetep senyum gan itu yang membuat kita bangga
sedih juga gan
bokap nyokap nya mana gan ?
hanya ada di Indonesia Gan
ya ampun kasian banget gan

emoticon-Turut Berduka
kasian bgt gan... emoticon-Frown
ksian jg dia gan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By boybandfan5
Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet

Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet

Sumpah Miris gan!!! Anak kecil jual es dawet

NB: Ts sebelumnya udah ijin mau ambil fotonya...dia lewat depan net ane jaga sekarang??

Sedikit perbincangan TS dengan dia


TS=saya
Penjual anak kecil: Penjual


penjual :Bang ini warnet yach?
Saya : IA....kok lo ga main?

Penjual: Ga punya duit bang??? (Asli TS langsungemoticon-Turut Berduka)


Ini langsung gan seblumnya ini bukan emoticon-Hoax...ini bukan costumer saya...

Dan ini es yang ane beli gan....Moga-moga duit pembelian ES saya bisa buat lebaran

Spoiler for Es nya:


nga usah miris gan mestinya bangga gan, anak seumuran dia bisa membantu orang tua mencari rejeki di waktu libur ... (mudah2an dia tetap sekolah ... ini wajib untuk seluruh anak yg ada di dunia) ... jadi secara tidak langsung jiwa usahanya akan tumbuh dan berkembang jadi jangan kaget 20 thn dari sekarang dia jadi pengusaha yg sukses ....

maju terus indonesiaku ... emoticon-I Love Indonesia