alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah makhluk penghuni air keran di New York! Cek gan!
4.38 stars - based on 170 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005251056/inilah-makhluk-penghuni-air-keran-di-new-york-cek-gan

Inilah makhluk penghuni air keran di New York! Cek gan!

Inilah makhluk penghuni air keran di New York! Cek gan!

Banyak yang mengatakan bahwa air keran di New York terasa nikmat. Tapi taukah agan bahwa ada krustasea kecil yang dinamakan copepoda di air itu?

Copepoda ini sebenarnya benar-benar berbahaya dan tidak terlihat oleh mata telanjang. Dan taukan agan bahwa Copepodasengaja ditambahkan ke air keran ini untuk makan larva nyamuk untuk menjaga supaya sumber air ini selalu bersih.

Bentukkannya kayak apa sih Copepoda, cekidot gan!

Spoiler for Copepoda:

Spoiler for Copepoda:

Spoiler for Copepoda:

Spoiler for Copepoda:

Spoiler for Copepoda:

Spoiler for Copepoda:


update:
Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 325
selamat pagi TS emoticon-coffee
widih..ngeri juga yah..
emang apa bahayanya gan?
klo mahluk sini gmn gan
wow.......
oh gitu gan.

Kaskuser,
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin.

\m/
Inilah makhluk penghuni air keran di New York! Cek gan!
seremmm gan
gambar pertama: diliat sekilas kek udang yah..
gambar kedua: versi zoom nya.. hmm biasa aja
gambar ketiga: ga nyangka ternyata kakinya sepanjang itu..
gambar keempat: WOEEK!! APAAN TUH!! emoticon-Busa: emoticon-Busa:
Weee..

Serem amtt gan...

Kalo keminum gimana ya...

emoticon-Takut (S)
bahayanya kyk apa gan???? emoticon-Takut
Serem gan, kakinya mirip terompet, bening juga ya, kalau udah dimasak bahaya ngga gan?
Inilah makhluk penghuni air keran di New York! Cek gan!
hoek emoticon-Najis (S) .. mending beli aer aq_a yg botol emoticon-Hammer
Inilah makhluk penghuni air keran di New York! Cek gan!
ini sengaja di taro apa ga yah? jelasin lg dg TS. bisa HT nih kalo lengkap. emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskus

UPDATE:
oh ternyata sengaja. baru baca teliti. emoticon-Hammer tapi bahaya nya gmn gan?
serem juga tuh gan
bahaya nya itu sendiri apa gan ?
gila serem bener gan emoticon-Takut
pengen ngelindungin sumber air tapi ko malah membahayakan lingkungan emoticon-Takut
geli gan
Untung saya tinggalnya di Indonesia, jadi gak takut kena begituan gan. Bahayanya apa gan ? Kok gak kasih tau ya ?
nice info ganemoticon-Angkat Beer


serem banget nih
emoticon-Takut emoticon-Takut
waaaah baru tau nih, serem juga yak
Bahaya.a apa gan?
Inilah makhluk penghuni air keran di New York! Cek gan!
Halaman 1 dari 325


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di