alexa-tracking

Kabar buruk buat pengguna Nokia :'(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005242446/kabar-buruk-buat-pengguna-nokia-039
Kabar buruk buat pengguna Nokia :'(
Kabar buruk buat pengguna Nokia emoticon-Berduka (S) . Semua pengguna Nokia pasti tau yang namanya Ovi kan? (kalo dulu nama aplikasinya PC suite) Nah ternyata Ovi bakal diskontinu (ga diperpanjang lagi) terhitung tanggal 1 Oktober nanti. Memang sih, klo buat di komputer kita ga terlalu butuh Ovi itu walaupun katanya nanti kalo pun Ovi udah ga ada kita masih bisa make aplikasinya di komputer. Tapi berarti juga fasilitas yang dikasih Nokia ke konsumennya bisa berkurang dong, atau malah bisa hilang sama sekali. Soalnya di Ovi kita bisa donlot aplikasi gratis yang original (emang sih masih banyak tempat donlot lain tapi kan beresiko virus).

Nih ane kasih skrinsutnya (mudah2an ga BW) :
Spoiler for ovi discontinue:

linknya : disini
(tenang gan bukan jebakan betmen)

Kebetulan ane pemake Nokia juga, jadi ya ngerasa dirugiin aja klo fasilitasnya dihilangin. Itu sama aja beli iPhone tapi ga di kasih iTunes (walaupun sebenernya ga segitunya juga)

Ane cuma share aja gan, semoga bermanfaat.
emoticon-Toast
pertamaxkah..
di atas ane kecepetan emoticon-Hammer2

ane ga pake ovi gan emoticon-Malu
KASKUS Ads
masak sih gan?
Kabar buruk buat pengguna Nokia :'(
ane gk pernah pake ovi gan..
Kabar buruk buat pengguna Nokia :'(
mampir ke thread ane ya gan emoticon-Smilie
Karikatur Superheroes
Selebriti Transformer
Gambar-Gambar Bermakna Ambigu
Mobil Polisi Termahal
sejak jaman ovi ane uda ga pake nokia gan
Quote:
pejwan padahal pake mobile
Kabar buruk buat pengguna Nokia :'(
nice share aja deh gan . . . . .
ane gak make . . . .
ovi chat bakal ilang donk gan?
bah, untung nokia ane ga ovi-ovian..
bodo amat gan ane pake HUAWEI.

Spoiler for huawei:
Quote:


Mungkin gan, tapi ane ga pernah make juga sih emoticon-Malu
yang sayang sih fasilitas donlot gratisnya gan
wah..
apes gan...
apabole buat.. donlot di t4 lain aja..
Nokia ku cm telp dan sms..cukup....
waduh...
dah ga mau gabung ke andoid sekarang fasilitas pentingnya malah di ilangin.
klo ga buat kejutan buat dobrak pasar, di jamin tenggelem dah
lah kan jarkon sekarang nya OVI kok di matiin?
kalah saing sama Istore?
yah, kenapa discontinue gan?
sedih gan......tappi ane nggak begitu membutuhkan aplikasi OVI si wkkww
Quote:


Mudah2an ganti program biar fasilitasnya lebih maknyus...ane aja sampe sekarang masih pake PC suite emoticon-Hammer (S):
×