alexa-tracking

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005241325/video-kecelakaan-maut-mudik-pake-motor-hati2-gan
video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)
Ciamis-7 September 2010

Bagi rekan-rekan yang mau mudik pake sepeda motor, hati-hati gan. Apalagi di daerah pengkolan. Berikut ini sedikit cuplikan gambar dan video tentang kisah nyata telah terjadi kecelakan kendaraan bermotor di wilayah Ciamis Jawa Barat....

Ini videonya: emoticon-Turut Berduka




Ini fotonya :

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

Maksudnya buru-buru pulang kampung mau ketemu ama sanak keluar keluarga malahan tidak melihat selamanya....makanya hati2 ya gan kalo mau mudik,semoga selamat sampai tujuan emoticon-Shakehand2


sumber emoticon-Ngacir2
emoticon-I Love Indonesia
ngeri ah gan emoticon-Turut Berduka
ada yang aneh kok helm orangenya kena impact dlan daripada motornya

Peringatan! 

Ini Kecelakaan disengaja atw gimana si ???
Masa Kecelakaan gtu sengaja di Rekam ??????
GiLa + GOBLOK yg rekam tu ,, TOLOL . .
Kasian gan emoticon-norose
video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)
wh parah banget gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kl disengaja sapa jg yg mw mati gan? emoticon-Cape d...
video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)
busyet kenceng banget tuh pas tikungan emoticon-Takut
pernah liat gan..tapi ini lebih komplit gan emoticon-Turut Berduka
serem bgt gan...
Ko aneh sih gan di gambar 1 sama 2 helmnya warna item tapi pas jatoh ko jadi warna oranye
video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)
uda pernah liat gan di trid sebelahemoticon-Baby Boy 1
Hello There, I'm Flint.Sky




astaga , turut emoticon-Berduka (S)








Page One Gan emoticon-siul:
repost udah ada yg buat perasaan emoticon-Bingung

ini juga bukan pas mudik!!!
emoticon-Turut Berduka
Parah main nyerobot aja tuh motor

Peringatan! 

emoticon-I Love Kaskus[/QUOTE]

Quote:




|
||
|||
||||
|||||
||||||
|||||||
|||
|||
|||
|||
|||
|||
|||
|||||||||



iki opo toh kang???

bo ya ati2..jangan ngebut & songong,,,gak cuma pas mudik,..sehari2 juga gan.....