alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)
2.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005241325/video-kecelakaan-maut-mudik-pake-motor-hati2-gan

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

Ciamis-7 September 2010

Bagi rekan-rekan yang mau mudik pake sepeda motor, hati-hati gan. Apalagi di daerah pengkolan. Berikut ini sedikit cuplikan gambar dan video tentang kisah nyata telah terjadi kecelakan kendaraan bermotor di wilayah Ciamis Jawa Barat....

Ini videonya: emoticon-Turut Berduka




Ini fotonya :

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)

Maksudnya buru-buru pulang kampung mau ketemu ama sanak keluar keluarga malahan tidak melihat selamanya....makanya hati2 ya gan kalo mau mudik,semoga selamat sampai tujuan emoticon-Shakehand2


sumber emoticon-Ngacir2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 12
emoticon-I Love Indonesia
ngeri ah gan emoticon-Turut Berduka
ada yang aneh kok helm orangenya kena impact dlan daripada motornya
Ini Kecelakaan disengaja atw gimana si ???
Masa Kecelakaan gtu sengaja di Rekam ??????
GiLa + GOBLOK yg rekam tu ,, TOLOL . .
Post ini telah di hapus oleh
Kasian gan emoticon-norose
video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)
wh parah banget gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kl disengaja sapa jg yg mw mati gan? emoticon-Cape d...
video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)
busyet kenceng banget tuh pas tikungan emoticon-Takut
pernah liat gan..tapi ini lebih komplit gan emoticon-Turut Berduka
serem bgt gan...
Ko aneh sih gan di gambar 1 sama 2 helmnya warna item tapi pas jatoh ko jadi warna oranye
video kecelakaan maut mudik pake motor (Hati2 gan)
uda pernah liat gan di trid sebelahemoticon-Baby Boy 1
repost udah ada yg buat perasaan emoticon-Bingung

ini juga bukan pas mudik!!!
emoticon-Turut Berduka
Parah main nyerobot aja tuh motor
emoticon-I Love Kaskus[/QUOTE]

Quote:




|
||
|||
||||
|||||
||||||
|||||||
|||
|||
|||
|||
|||
|||
|||
|||||||||



iki opo toh kang???

bo ya ati2..jangan ngebut & songong,,,gak cuma pas mudik,..sehari2 juga gan.....
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di