alexa-tracking

Ciri cewe yang hanya memanfaatkan cowo [waktu PDKT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005240208/ciri-cewe-yang-hanya-memanfaatkan-cowo-waktu-pdkt
Ngakak 
Ciri cewe yang hanya memanfaatkan cowo [waktu PDKT]
LANGSUNG AJA YA GAN

1. Menggantung jawaban (iya atau nolak)
pada dasarnya cewe kalo mau ya mau, klo digantung-gantung mah cuma alasan supaya masi bisa memanfaatkan si cowo emoticon-Cape deeehh


2. Sering meminta tolong utntuk diantar kesana kemari atau dijemput
cewe seperti ini slalu meminta cowo untuk mengantar kesana kemari, bukan karena dia suka dgn kita, tp dia tau anda bisa diandalkan utk jadi ojek atau supir pribadi emoticon-Ngacir2


3. Sering curhat masalah keuangan
sambil curhat sebenarnya dia ingin mendapat bantuan suntikan dana dari cowo emoticon-Matabelo


4. Sering gonta ganti tmn kencan
cewe seperti ini banyak sekali loh tmn cowonyaemoticon-thumbsup



5. Lebih banyak teman cowo dari pada teman cewe
karena hanya tmn cowo yg enak utk dimanfaatin gan




6. Berparas cantik tp bilangnya tidak punya pacar

klo cantik tp tidak punya pacar selama bertahun2 kan aneh gan (kecuali dia punya trauma khusus atau alasan yg mendukung lainnya) emoticon-Bingung




7. Ramah terhadap semua cowo
cewe ini mudah berinteraksi dengan orang yg baru dikenal sekalipun emoticon-Peluk



Spoiler for Rate:


Spoiler for mampir di lapak ane:
hooooo gt yaaa... oke okee sip

paling males ma cewe kyk gitu
SETUBUH ama TS nya gan..
cewe kaya gitu kelaut aja..
oo gtu tah ??

Ciri cewe yang hanya memanfaatkan cowo [waktu PDKT]


Quote:
emoticon-Ngakak kasian bener co klo bener2 jdi objek kyak gitu emoticon-Takut
sip, tq gan emoticon-I Love Kaskus
iya gan ente bener banget 100% bener, karena apa yang ente omongin di trit ini, sama persis dengan apa yang ane alamin sekarang.
ane pdkt-nembak (di gantungin)-tapi cewek itu masih deket ma ane, minta antar jemput ksana kmari-temen cowonya banyak-ramah terhadap semua cowo, baru knal aja udah gmpang lengket-lumayan cakep lah-
sedih kalo inget hal itu, pas suatu waktu ane nelpon ma dia eh, dianya sok sibuk, pas ane tanya knapa?? dia jawab "lagi ada tamu dirumah, cowok"
seketika itu ane langsung sakit hati, trus semua nomor hape dia ane hapus dri phonebook. ane kesel ma dia,ane mau lupain dia aja.
dasar jablay sialan, cewek anjing!!
semoga pacar ane gak gitu deh gan emoticon-Hammer
setubuh ane gan. emoticon-I Love Kaskus
waaah untung ane ga pernah ketemu begituan... emoticon-Big Grin
hahaha bener banget
kesel juga

Quote:
tp ad jg gan cewe yg cntk tp jomblo krn d putusin cowonya gan...
Ciri cewe yang hanya memanfaatkan cowo [waktu PDKT]
oh Nice Info gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
hmm.. harus waspada nich ama cewek yg gini...
Quote:


klo point 5, gak jg gan..dr sisi ce, ane py tmn co lbh byk drpd ce tp ane gk prh manfaatin mreka coz ane siy pure temenan bahkan hmpr smw dah ane anggep sodara.kmbali pd sifat n tujuan ce na msg2 sih ya gan emoticon-Smilie
Hoooo.... gt ya gan...
y ane bakalan hati2 deh...,
emoticon-thumbsup
Quote:



Cw gtu mah mutilasi aja gan..trus ksh anjing daging nya...Sampah!!emoticon-Najisemoticon-Najis
ya itu mah cwoknya aja yg bego..
digituin masih aja mau..
dasar emang cwoknya suka juga digituin..
kyk mantan ane gan sifat nya gitu,malah lbh parah lagi.. meki nya bekas berapa cwok tu,ane di boongin.. untung udah kagak skrg..
ditambahi dengan cerita masalah keluarga yang dibuat-buat agar si cowo iba,,
emoticon-I Love Indonesia