alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Pria Mampu Menyusun Ribuan Telur pada Posisi Berdiri, Membentuk 3D
4.84 stars - based on 107 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005234203/seorang-pria-mampu-menyusun-ribuan-telur-pada-posisi-berdiri-membentuk-3d

Seorang Pria Mampu Menyusun Ribuan Telur pada Posisi Berdiri, Membentuk 3D

ane kasih tau lagi. liat baik2 buat yang bilang ane repsol. kalau ane salah kata, ane mohon maaf.
liat baik2, kata2 dari agan2 yang lin pada copas juga tuh di ane. jadi ane minta tolong di lihat baik.


Seorang Pria Mampu Menyusun Ribuan Telur pada Posisi Berdiri, Membentuk 3D

Memasang sebutir telur saja pada posisi berdiri sangatlah susah, apalagi ribuan telur dalam bentuk yang teratur sehingga menghasilkan bentuk yang harmonis dan indah. Namun pria ini membuktikan jika hal tersebut bisa dan mudah dilakukan

Spoiler for unik:


Spoiler for unik:


Spoiler for unik:


keren kan gan ??

buat agan-agan yang nanyain sumber. sumbernya ane clear mozzilanya, jadi ilang, dikarenakan ane OL di net, takut ada keyloger gan, soalnya di net ini sering banget kecurian ID, maaf ya emoticon-Smilie

alhamdulilah akhirnya HT juga
emoticon-Matabelo :
Spoiler for bukti HT:


trit ane yang laen :
membuat Stunning High Pass, “Ill Effect” Portrait di photoshop yuk emoticon-Smilie
Robot-Robot yang Mungkin Akan Mengakhiri Peradaban Manusia
Film The Cove, yang sempet Bikin Pemerintah Jepang Kelimpungan
Seorang Pria Mampu Menyusun Ribuan Telur pada Posisi Berdiri, Membentuk 3D
Kamus Lengkap Bahasa Bencong nih buat agan2 yang doyan main sama olga dan sejenisnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 161
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


apa ini ?? kwwkkwkw. jangan d junk gan. susah2 buat trit kalo di junk ane kasian sama server kaskusnya.
comment ya gan emoticon-Smilie
hebat banget ya gan
kalo ane dijamin ga bisa deh emoticon-Malu
Quote:


belom buat udah pecah ya gan ?? kwkwkw. ane juga gan, susah buatnya. butuh konsentrasi yang bagus dan imajinasi yang baik pula.
Quote:


Quote:


iya gan, gambarnya juga keren gan.
terimakasih udah berkunjung di trit ini gan, emoticon-Smilie
itu pake lem kagak ya gan, keren bgt klo ga jatoh sebanyak itu, ada yang iseng aja tuh gan, pecah semua dah tuh telor
Quote:


okeh gan, lapaknya ane pajang ... biayanya 1000 / hari ya gan, hehehe emoticon-Smilie
bushhheettt....

rajiin amaat,,,,
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

kira2 gimana ya kalo jatuh satu jatuh smua
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:


hmm .. kayanya enggak deh gan, di liat dari cara dia mengatur keseimbangannya.
kalo ane, mending ane jualin tuh telor. lumayan buat nambah2 uang. kwkwkkw
emoticon-Belo keren bgt dah gan .. kalau ane si mending buat di goreng aja telor nya emoticon-Hammer
wow keren gan.. emoticon-Matabelo
set dah..
keren banget susunan telurnya emoticon-Matabelo
wah keren banget gan
ga kebayang tar kalo telornya menetas semua, ancur deh itu desainnya emoticon-Ngakak (S)
itu telor berapa kilo ya semuanya? emoticon-Smilie
tuh yang model gedung pake lem ato ngga yah.....????
Quote:


kalo netas ya dia untung gan, jadi bandar ayam terbesar. kwkwkwkw
emoticon-Matabelo
waw.... kerajinan banget tuh orang gan... tapi hasilnya mantaph.... emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 161


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di