alexa-tracking

Pengalaman Seram di Warnet ( REAL! )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005232079/pengalaman-seram-di-warnet--real
Kesel 
Pengalaman Seram di Warnet ( REAL! )
Kali ini ane mau Cerita soal pengalaman Real ane .. yang mungkin bkin ane gag bisa lupain seumur Hidup .



langsung aja ke inti cerita :

nih kejadian nya kira" bbrapa Bulan yang lalu, emang sih ane baru cerita sekarang, soalnya ane bingung mau cerita sama Sapa lagi..


Sore itu Kira" jam 5 Sore , Ane berniat pergi ke Warnet langganan ane .. Maklum , ane ska Nge-Game Disitu .. cz Murah ,bukan murahan & Cepat.

namanya jg warnet .. ada sekat" nya .. ane lepas helm yang ane pake di samping kursi ( bawah ) dan jaket nya ane taruh di kursi.

Setelah Ane kira" maen 45 menit...... Ane rasanya pngin Ke WC( toilet ) .. cz di dalem ruangan situ,, Ber AC ..

Quote:

lumayan luas si ruang an lante 2 nya ...cuman ada 2 lampu

nah itu sdikit gambarannya ...


berhubung ane kebelet nih.. ane langsung tinggalin kompi ane sementara langsung ke naek ke lante 2 ,, uda biasa~.


Sepi sih ..

Prasaan ane sih sdikit deg-deg an .. sambil tengak tengok kiri kanan ..

.. ane langsung ngacir ke ruangan paling pojok , ga salah lagi itu = WC ..

uda nyala sih lampunya .. ane masuk WC dan tutup lagi pintunya .. (krieeegg...brekkk) ..

ane tarik nafas lega bisa sampe WC sejauh ini ( lebay dikit ) ....

( beberapa adegan ga ane critain ) tau ndiri lah ngapain di WC kalo lagi kebelet .. hehe...


* dalam "proses" nya , ane juga sempet merinding sih ,emoticon-Takut, Selain Merinding akibat Buang air Kecil, Juga di tambah Merinding karena suasana nya ..

Keadaan Toilet nya sih bisa di katakan 80% bersih.. air juga bening. Cuman jendela ada jendela yang mengarah ke luar ( kalo dilihat dari dalem, bisa ngelihat Suasana kota )

aga sedikit karat'an ...

Sambil 'Clingak-Clinguk, liat kiri dan kanan, ane Rapiin pakaian ane dsb.. & langsung keluar dari Toilet itu..


Perasaan lega menyelimuti ane waktu turun dari lante 2 & lanjut ke Meja Game ane...

( nah dari sini nih yang ane ga bisa lupain )

kira" pukul 19.00 ato 7 malem , Ane off ( stop Gaming ) ..

ane bersiin barang bawaan ane,( Flashdisk,Dompet,Kontak,Hp....daaan... Jaket)

Saat Ane pake Jaket itu ,, ada yang aneh gan .. bagian "lengan kanan" Jaket ane BASAH ...

Gak Kaget Gimana... Jaket gag diapa"in,gag ada aer , gak ada apa" tiba" BASAH sendiri emoticon-Takut..
gag ada Air AC pula...( AC jauh dari meja )..

dengan pikiran gag Karuan . ane pelan" ambil HELM ane dari sebelah Kursi
( bawah).. setelah ane pake ..

kok Ada yang aneh dengan Helm ane.

Bagian Kanan dan kiri ( bagian Telinga ) Helm Ane .. BASAH juga emoticon-Takutemoticon-Takut...

Trus yang aneh lagi ..tercium bau (maaf) bau Air Kecil...emoticon-Najis..


Setelah itu .. ane langsung Ngacir pergi dari Meja itu & langsung bayar tu Billing... & langsung pulang ke rumah ane ..sambil tahan Nafas gara" tuh bau..

( Sampe Sini... Agan" sekalian bisa tarik kesimpulan ga ? )


ane nih ngetik sambil emoticon-Takut, kebetulan nih ane sendirian juga



Sesampainya di Rumah langsung ane Cuci tuh jaket + Helm , + mandi total ..
* Gila nya lagi .. bau Pesing itu ,, gag Ilang" gan emoticon-Marah..mpe Pusing ndiri gw .

bau nya tahan sampe 2-3 harian di Jaket + daerah Leher ane ( tempat Spon Helm )...


Usut Punya usut.. ane tanya ama temen"+ tetangga .. sampe orang 'Pinter' sekaligus... kl mengatakan .. ada nya Makhluk Selain Manusia ( Sejenis Genderuwo - Kuntilanak )
mungkin seperti ni Penampakannya ... sorry kl gag jelas
Spoiler for Genderuwo:



Dari Hari Itu sampe sekarang, sampe Detik ini. .. ane gag Berani Ke WC + Meja Gaming Tersebut...emoticon-Takut



Sekian Pengalaman REAL ane .. yang gag mungkin ane Lupain Seumur Hidup ..

Mungkin dari Agan" sekalian . yang punya Pengalaman Serupa / Lebih boleh di Share .. bebas kok .. emoticon-I Love Kaskus..

Sry bila ada kata" yg kurang bisa dimengerti/kurang Sopan :maho
Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan


Thx uda mau Nyimak ..

Comment nya kyk gini :

Quote:


Quote:


Quote:

yang Boneng aja gan :maho

Quote:


ane gag Pikir kesitu gan .. serem abis soalnya

Quote:



Quote:
buset, pengalaman di kencingin setanemoticon-Takut
agan warnet nya mana? coba ke forsub supranatural gan, minta sepuh sana pertolonganemoticon-Takut





"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng-isengemoticon-Ngakak (S)!!"


Spoiler for buka:
atas ane cepet bener,,nyimak dulu gan banyak bener
serem gan Pengalaman Seram di Warnet ( REAL! )
dikencingin ama orang kali... emoticon-Ngakak (S)
jir serem amir
waa , di kencingi orang tuh gan emoticon-Ngakak
serem tuh pic nya, gelap2x ahahaha emoticon-Takut
Quote:


Quote:


Kaga lah... waktu itu Warnet juga Sepi kok...
serem ganemoticon-Takut (S)
hiiiiii emoticon-Takut serem juga gan
GyahAHHAHAah dikencingin Jin yaa

dasarrrrr

udah kebelet tuh si Jinnyaa
bocor kali wc nya...
serem amir gan, kalo abang ane pernah jempol kakinya dikenyotin setan gan, bwakakaka
waaaduh gan...kalo ane kebelet d warnet...ujung2na pulang balik gan

tiada tempat senyaman wc rumah sendiri
Sememmm gannn.....

\temoticon-Takut
Jadi itu helm + jaket ente dikencingin genderuwo itu gan ?
Waduh gan klo jadi ente udh ane jua aja tuh di fjb jaket + helmnya judulnya "paket hemat mudik buat pemudik sepeda motor", itung2 buang sial gan emoticon-Ngakak
Pengalaman Seram di Warnet ( REAL! )
anjrit serem amat!
ane ogah ke warnet sendiri ah emoticon-Takut
ane mending ketemu maho de gan emoticon-Takut