alexa-tracking

Orang gila karna kecanduan main game online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005230197/orang-gila-karna-kecanduan-main-game-online
Breaking News! 
Orang gila karna kecanduan main game online
Spoiler for ceritanya:





Apa pelajarannya ??
Pelajarannya adalah bahwa sesuatu yg dilakukan berlebihan itu tidak baik Orang gila karna kecanduan main game online

Ni temen temen kaskuser yg punya pengalaman kyk gitu

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Berikut pengalaman dari beberapa teman kita :o

Quote:
untung ane bukan maniak game online

Video & Image 
Lanjutan

Quote:
Ane malah males maen game online emoticon-Hammer2
wahhhh... musti hati2,gan...

game kalo udah kecanduan sama parahnya dengan narkoba dan sbgnya..

hidup yang berlebihan itu gak bagus..

kecuali kantongnya yang dilebihkan oleh Tuhan.. emoticon-Ngakak:
maen game buat santai aja gan
jangan berlebihan

Mampir ke Treand Ane gan
Sapi Yang Bikin Nyegir Gan
ijin nyimak dulu gan




Orang gila karna kecanduan main game onlineOrang gila karna kecanduan main game online Orang gila karna kecanduan main game online
kirain cerrita agan...
kebetulan ane gak suka game one line gan
emoticon-Gila emoticon-Nohope
anak sampah
Parah banget ya gan emoticon-Cape d... (S)
duh..kecanduan sampe gitu..parah.
whahhahahah ada2 aja nih ts infonya
emoticon-Ngakak lapor aj ke kantor polisi gan...

gawat aj tuh teman ente, maniak bngt...

ato jgn2 dah jd batman kle gan, ga pernah nongol...emoticon-Ngakak
kejadiannya sama kyk ane nih..
bagi anak SMA atao seusianya game online emang adiktif bgt,bahkan smp menginjak bangku kuliah. tp setelah org itu semakin dewasa biasanya bermain game online-nya bisa dibatasi,dan hanya sekedar hobi untuk mengisi kesuntukan. emoticon-Smilie
Quote:


Ini cuma buat pelajaran aja gan emoticon-Malu emoticon-Malu
untung ane bukan gamer online gan
emoticon-Hammer2
kasian gan emoticon-Turut Berduka