alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang gila karna kecanduan main game online
4.71 stars - based on 52 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005230197/orang-gila-karna-kecanduan-main-game-online

Orang gila karna kecanduan main game online

Spoiler for ceritanya:





Apa pelajarannya ??
Pelajarannya adalah bahwa sesuatu yg dilakukan berlebihan itu tidak baik Orang gila karna kecanduan main game online

Ni temen temen kaskuser yg punya pengalaman kyk gitu

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 154

Berikut pengalaman dari beberapa teman kita :o

Quote:
untung ane bukan maniak game online

Lanjutan

Quote:
Ane malah males maen game online emoticon-Hammer2
wahhhh... musti hati2,gan...

game kalo udah kecanduan sama parahnya dengan narkoba dan sbgnya..

hidup yang berlebihan itu gak bagus..

kecuali kantongnya yang dilebihkan oleh Tuhan.. emoticon-Ngakak:
kirain cerrita agan...
kebetulan ane gak suka game one line gan
emoticon-Gila emoticon-Nohope
anak sampah
Parah banget ya gan emoticon-Cape d... (S)
duh..kecanduan sampe gitu..parah.
whahhahahah ada2 aja nih ts infonya
emoticon-Ngakak lapor aj ke kantor polisi gan...

gawat aj tuh teman ente, maniak bngt...

ato jgn2 dah jd batman kle gan, ga pernah nongol...emoticon-Ngakak
kejadiannya sama kyk ane nih..
bagi anak SMA atao seusianya game online emang adiktif bgt,bahkan smp menginjak bangku kuliah. tp setelah org itu semakin dewasa biasanya bermain game online-nya bisa dibatasi,dan hanya sekedar hobi untuk mengisi kesuntukan. emoticon-Smilie
Quote:


Ini cuma buat pelajaran aja gan emoticon-Malu emoticon-Malu
untung ane bukan gamer online gan
emoticon-Hammer2
kasian gan emoticon-Turut Berduka
ane gax demen game online gan..
alhamdulillah.. emoticon-Peace
Halaman 1 dari 154


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di