alexa-tracking

sebelum ane menikah gan....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005208428/sebelum-ane-menikah-gan
sebelum ane menikah gan....
sorry gan ke hapus td ane salah liat hehe..
nie cerita nya..


banyak hal yang memang harus dipersiapkan. Sebulan sebelum hari pernikahan itu tiba, aku berkali2 mondar mandir dari rumahku ke rumah calon istriku. Banyak hal yang harus dipersiapkan, banyak hal yang harus dibicarakan. Mulai dari persiapan gedung, materi acara, persiapan cetak undangan, catering dan lain2. Karena itu aku hampir tiap hari selalu ada di rumah calon istriku. Bahkan terkadang aku nginep di kamar kosong di lantai atas.

Siang itu di hari minggu, ketika semua ada di bawah, aku justru berada di kamar atas, berbaring seorang diri. Saat itu lah tiba2 Mia adik istriku membuka pintu dan masuk ke dalam kamarku. Mia sangat cantik. Tidak begitu tinggi, tapi Mia memiliki body super bohay yang aduhai. Sangat sexy dan berkulit putih bersih. Saat masuk ke kamar, Mia mengenakan tank top dan ce lana pendek saja. Tentu saja aku kaget melihat penampilannya, apalagi Mia mengunci pintu dari dalam.

Aku lalu duduk di tepi tempat tidur, ketika kemudian Mia duduk di sampingku. "Mas. Aku mau ngomong sesuatu. Mungkin mas udah bisa menebak arah pembicaraanku. Mungkin mas sebenarnya udah tau isi hatiku terhadap mas."

Glek, ga salah berarti selama ini aku melihat Mia sering melirik2 ke arahku. Ternyata bukan cm aku yang GR. Ternyata dia sebenarnya suka ama aku. Mia lalu berkata lagi sambil meraba bahuku. "Aku mencintai mas sejak pandangan pertama. Aku ingin memiliki Mas, tapi itu tidak mungkin." "Mia, kau tau..." kataku, tapi Mia keburu memotong. "Aku tau Mas. Aku tau Mas lebih memilih mbak ku. Tapi mgkn cuma ini kesempatannya Mas. Aku akan memberikan semua untukmu, sekarang, Mas... sekarang atau tidak sama sekali. Karena hari2 berikutnya, mas sudah menjadi milik mbakku dan kesempatan itu tidak akan ada lagi." Nafasnya agak memburu. tatapan matanya nakal dan meminta.

Ya ampun, dia menawarkan dirinya untuk ku. Demi cintanya! Seketika itu juga aku langsung berdiri dan berlari keluar. Aku lari turun tangga. Nafasku ngos2an. Aku terus berlari menjauhi kamar, menuju pintu depan. Di kepalaku cm ada satu pikiran, aku
harus secepatnya menuju mobilku yg aku parkir di depan rumah. Siapa sangka ketika pintu kubuka, di teras telah berkumpul semua orang. Ada calon istriku, ada mertua ku, ada sepupu2, oma, opa, pokoknya semua ada di situ seperti menunggu ku.

Ayah mertua ku seketika memelukku "Kamu luar biasa. Kamu baru saja dites oleh Mia adekmu, dan kau lulus, nak. Kau tidak tergoda!! Kamu bangga pada laki2 sepertimu." Calon istriku menitikkan air mata penuh cinta. Semua memelukku. Akhirnya aku dan calon istriku menikah dan kami hidup bahagia.

rahasia dari cerita ini :
Sssssssssttt. ...Jangan bilang siapa2 ya, tapi aku lari secepatnya menuju mobil sebenarnya bukan karena menghindari Mia, tapi karena kondomku ketinggalan di dalam mobil.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah bawah ane kalah pertamax terus emoticon-Hammer
jangan kimpoi dulu gan puaskan dulu masa muda emoticon-Hammer emoticon-Peace

kunjungi lapak ane gan :
Quote:
oooh...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Ya gan, memang banyak ya harus dipersiapkan sebelum menikah.....emoticon-Smilie
wakakakkakak..

emoticon-Ngakak

untung aja si agan belum sempet balik lagi kekamar..
kalo gak lain lagi ceritannya..
Jiah.... cerita stensilan lagi. puasa gan......
panah enny
sebelum ane menikah gan....
wakakakak, kena deh sekeluarga tu, mia cuma iseng ya Gan? untung ga ketahuan ma keluarga yang lain,..mantab Gan

..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap ya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Benar2 ngacir gan...
sebelum ane menikah gan....
emoticon-Ngakak dasar kampret emoticon-Ngakak HOKI bener tu kondom ketinggalan di mobil Ngakak
emoticon-Belo
wah gan emoticon-Malu


ane emoticon-Ngakak
Wkwkw.ngakkk gw hahahh.
sebelum ane menikah gan....
Quote:


betul gan stensilan wekzzz emoticon-Najis
sebelum ane menikah gan....

,,

Quote:


Agan yg ini blm baca uda bikin kesimpulan.. wkakakaka pizz gan.. ane cm bikin agan2 ketawa aja...
Quote:


stensilan palalo emoticon-Ngakak (S) otak lo aja tuh yang penuh stensil emoticon-Ngakak (S) ini mah namanya cerita humor dewasa SWT dagh ga bsa bedain mana stensil mana JOKES emoticon-Ngakak (S)
wuahahahahhaha

....

Quote:


buat yg di atas ane selamat tertawa krn sel awet muda akan tumbuh trus...haha

buat yg suka cerita ane emoticon-Shakehand2
wah wah ane kira cerita BB21 gan emoticon-Malu (S).

Nice info gan!
sebelum ane menikah gan....
[QUOTE=oonajah;273775986]emoticon-Belo
wah gan emoticon-Malu


ane emoticon-Ngakak[/QUOTEemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus