alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005206946/hot-cara-ampuh-hilangkan-ketombe-100-alami
Inspiratif 
[Hot] Cara Ampuh Hilangkan Ketombe [100% Alami]
mulailah dengan:
Quote:BISMILLAHHIROHMANIROHIM


[Hot] Cara Ampuh Hilangkan Ketombe [100% Alami]
Quote:Ada masalah dengan rambut agan yang penuh ketombe? di sini ane mau share pengalaman dari temen (sebut saja Mr. GEMBRAK) emoticon-Big Grin, kata temen ane sekali dipraktekin langsung ilang ketombenya..

Kemonkan:

Quote:Siapkan bahan bahannya:

Spoiler for "1":


Spoiler for "2":


Spoiler for "3":



Spoiler for "4":




Prakteknya:

1. Cuci daun sirih sebanyak 20-25 helai dengan air bersih.
2. Hilangkan ranting-ranting yang masih menggantung di daun.
3. Campurkan daun sirih dengan satu sendok makan penuh garam.
4. Lalu Blender semuanya dengan dicampur air secukupnya (sampe halus)

5. Ratakan campuran tadi di atas kepala anda.
6. Lalu pijat-pjat sampai kulit kepala anda, seperti saat anda menggunakan sampo biasa. Supaya hasilnya maksimal.
7. Kalau sudah, tunggu sampai kering 2-3 jam.
8. Bilas dengan air (kalo bisa air hangat) sampai air bilasannya bersih.
9. Supaya kepala agan enggak bau sirih, keramaslah dengan shampoo.
10 SELESAI !



Quote:
Dampak Positif (+) :
1. Ketombe langsung ilang gan, beneran.
2. Kepala agan Terhindar dari ketombe kalo agan rutin prakteknya emoticon-Big Grin
3. Buat Cowok dan cewek jadi pede lagi emoticon-Cool deh dengan rambutnya emoticon-afro, tanpa harus khawatir ketombe mengganggu penampilan.
4. Hemat shampoo. emoticon-thumbsup:


Dampak Negatif (-) :
1. Paling rambut agan bau sirih kalo agan gak keramas setelah praktek... Tapi gapapa kok, baunya kan semeriwing. emoticon-Big Grin

Pesan TS :
1. Supaya hasil maksimal dan kepengen ilang 100%, prakteknya kudu rutin.
2. Sampoan juga kudu dilakuin.
3. Jaga rambut agan dari kotoran dan debu.
4. (tambahan) kalo bisa abis praktek dikeringin sampe kayak ada dangkalnya, nah butir2 garam itu yang nantinya akan mengikat ketombe dan akan terbawa bersamaan saat dibilas.



Spoiler for "komentar bijak":


Spoiler for "PLEASE":


Terimakasih yang sangat buat agan2 yang berbaik hati lemparin ane cendol,,
Spoiler for "tengkyu":


MOMEN INI DIPERSEMBAHKAN OLEH:
Quote:
Spoiler for "trapsila jaya":


Maaf buat agan2 yang vm maupun pm ke ane gak bisa ane bales satu satu, banyak bener soalnya.. emoticon-Sorry


mampir gan emoticon-Smilie




Yang udah ISO boleh dong ane ngemis emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya! emoticon-Mewek
Tapi jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) nya! ... emoticon-Turut Berduka ..


Quote:Sekian dari ane, kurang lebihnya mohon maaf, semoga no repost lah, kalo repost tolong dimaafin emoticon-Malu,, wasalam .. emoticon-Angkat Beer




TERIMA KASIH BANYAK BUAT PARA KASKUSER, INI HOT THREAD PERTAMAX ANE !
emoticon-Mewek (terharu ane..emoticon-Big Grin)
[Hot] Cara Ampuh Hilangkan Ketombe [100% Alami]
wah ntar di coba deh gan,
ketombe ane banyak emoticon-Malu
wah bagus gan tips nya emoticon-Kiss

ane ga ketombean sih (kayaknya emoticon-Ngakak) tapi kok kepalanya sering gatal2 ya gan?emoticon-Bingung


Spoiler for jangan dibuka:
nice info, ane kasih tau temen ane yg ketombean
Ane gak ketombean gan..emoticon-Najisemoticon-Najis
asal jangan jorok aja emoticon-Big Grin

[quote=]Mampir Gan!

Tips Mudik Aman dan Nyaman

7 Alasan Mengapa Wanita Benci Pasanganya Nonton Film Porno

Usir Stres dengan Secangkir Teh Manis

Dilarang salat berjamaah
[/quote]
bagus neh sarannya sayangnya ane gak ketombean gan emoticon-Big Grin
ketombe mah dibotakin abis itu keramas pasti ilang semua emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Mr.dmx
wah bagus gan tips nya emoticon-Kiss

ane ga ketombean sih (kayaknya emoticon-Ngakak) tapi kok kepalanya sering gatal2 ya gan?emoticon-Bingung


wah itu kayaknya alergi gan,, coba periksa ke dokter .!
Ane coba ah tips ini
makasih y sist...ane bantu rate dech


oya klo tips buat rambut rontok gmna tuh sis??
mantap gan .... ijin nyimak, sapa tau nanti ane butuh... emoticon-I Love Kaskus
praktekan ahhh, pake shampo"bersih" coba nambah ketombe doank
Quote:Original Posted By Persibku
Ane coba ah tips ini
makasih y sist...ane bantu rate dech



iya sama sama..
ayo rate yang banyak emoticon-Big Grin
tips bagus nih , ntar ane coba ah emoticon-Embarrassment
waduh".. tar ky nenek" baunya
hahahaemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By yuckymura
waduh".. tar ky nenek" baunya
hahahaemoticon-Ngakak (S)


Klo habis praktek sampoan yang bersih juga wangi lagi kok gan .. emoticon-Cool
ane gak ketombean gan...hehee

tapi bagus juga infonya...ntar kalo ada temen yang ketombean ane coba....emoticon-Big Grin
saya sih tidak berketombe gan, tapi mayan buat ntar info buat orang yang berketoimbe
Nice info banget nih emoticon-Big Grin

masalahnya ane ketombean emoticon-Malu (S)

ijin CTRL+D emoticon-Big Grin

Thanks gan infonya emoticon-Big Grin
Nah ini nih yang ane cari gan.... ane udah keramas tiap hari, tapi kok ketombe masih segudang emoticon-Malu thx informasinya gan, calon HT nih!! Ane bantu rate emoticon-2 Jempol