alexa-tracking

(kasian) artis cilik ini seumur hidup ga naik kelas gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005194397/kasian-artis-cilik-ini-seumur-hidup-ga-naik-kelas-gan
(kasian) artis cilik ini seumur hidup ga naik kelas gan

Quote:TRID INI ADA YANG REPOST.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5494987
YANG UDAH ISO MOHON BATA DIA YAA GAN.


Quote:yang ane tau dari semenjak ane SD mereka ini satu angkatan sama ane. mereka artis gan. sayangnya sekarang ane udah beranjak dewasa menginjak kuliah,tapi mereka masiiiihhh aja anak kecil dan gak naik-naik kelas....emoticon-Beloberduka

INI DIA MEREKA GAN:

Spoiler for kasian:


Spoiler for ngeriiii:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada yang lain gak gan?

update :
tambahan kaskuser

Spoiler for mereka juga sama:


Spoiler for temen2nya juga gan:


Quote:Original Posted By stevanuss
tambahan dari ane ne gan emoticon-Big Grin
Spoiler for lebih kasian:

satu lagi ne gan.. ne anak dari sebelum ade nya lahir sampe adenya gede masi aja di kelas bunga matahari
awet muda bener ne bocah.. kalo sering2 melakukan tarian pantat mungkin bisa awet muda kayak Sinchan emoticon-Ngakak (S)




Quote:Original Posted By agung.yuga
wakakakak emoticon-Ngakak

tret agan sukses bikin ane ngakak

ane kirim cendol deh emoticon-Embarrassment

emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast



Hwakwkakwkkawkakw.... ada ada az agan ne..
betul juga yaaa...hahahahaa....
wakakak..
legenda itu gan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Request


dari jaman bapak ane masih kecil2 segitu aja gan.. emoticon-Ngakak
Zz kirain siape gan emoticon-Big Grin
Itu mah bukan artis kali emoticon-Nohope(kasian) artis cilik ini seumur hidup ga naik kelas gan
kwkwkw
betul juga gan emoticon-Ngakak
lah emangnya mrk sekolah?
wkwkwk....si agan bisaaaaa aja bkin ane ngakak malem ini(kasian) artis cilik ini seumur hidup ga naik kelas gan
Nobita dan kawan kawan juga tuh gan. emoticon-Ngakak
Kalo jadi gede malah ngeri gan ...emoticon-Takut
jahahaaa ,, daridulu susan pengen jd dokter tapi sayang ga lulus2 yaa gaan emoticon-Ngakak
ah si agan dapet aja iya tuh si unyil sama si susan masiiih aja sd
unyil sih ane tau dia sekolah tapi kalo susan? emoticon-Bingung
itu dari jaman masih di tvri ampe sekrg jg masih gt trs
lawahwhahhaa
wah gan bukannya nobita lebih parah gan..
wkwk emoticon-Ngakak
itu mah memang ga besar-besar..
Siapa sih gan?
Dapat dari mana tuh, unyilnya lucu, mau dong