alexa-tracking

Kisah Nyata Tentang Kesetiaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005191431/kisah-nyata-tentang-kesetiaan
Kisah Nyata Tentang Kesetiaan
Baru aja ane googling dan nemu artikel yang menurut ane bagus utk kita simak.
Mohon maaf sebelumnya kalo postingan ini berbauemoticon-Blue Repost, tapi kayaknya belum ada deh di kaskus.
Sekali lagi, ini bukan karya ane, cuma ane senang untuk berbagi aja.
Semoga bermanfaat.

Quote:


Quote:


Agan-agan yang menyukai postingan ini, boleh kasi *****

Kalo ada yang berbaik hati,


Spoiler for Pesan Ane:



Spoiler for Kisah Kesetiaan Tambahan dari Pembaca:
ane jg sedih setelah baca ini emoticon-Turut Berduka
Buset dah yang atas ane, cepet banget ngejunknye. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Tu burung jenis apa gan?
kya' cerita yg kadal gan .
sumpah terharu banget.. inilah arti sebuah kesetiaan
Quote:


Ga tau ya gan, ane bukan pemerhati burung ... emoticon-Malu

Quote:


Kalo yang kadal belum pernah baca gan. emoticon-Nohope
ane terharu gan ngeliatny emoticon-Mewek
terharu ane liatny gan,,
mank kadang bbrp hewan setia bgt ma pasanganny..emoticon-Kiss
terharu ane gan.
emoticon-Mewek
sungguh mengharukan banget..kasian burung betinanya emoticon-Turut Berduka


silakan dibuka :

15 hal yang bikin kita bangga jadi Warga Negara IndonesiaKisah Nyata Tentang Kesetiaan

Dilelang : Barang Aneh Termahal di DuniaKisah Nyata Tentang Kesetiaan

setia..

turut berduka cinta..emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
burung ajah bisa setia kayak itu .....emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
wih keren gan... jadi terharu ane
waduh pembelajaran buat kita nih sebagai ciptaan Tuhan yang paling sempurna , kudu setia ama pasangan emoticon-Mewek
seih gan nais share btw
maaf anda repsol emoticon-Repost
Moga pasangan ane jg setia seperti tu burung..emoticon-Kiss
[URL="[IMG]http://i1003.photobucket.com/albums/af151/maspant/monkey.jpg[/IMG]"][IMG]http://i1003.photobucket.com/albums/af151/maspant/monkey.jpg[/IMG][/URL]
Morning All.
Baca kisah inspiratif dulu ya.