alexa-tracking

7 Alasan Mengapa Wanita Benci Pasanganya Nonton Film Porno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005190838/7-alasan-mengapa-wanita-benci-pasanganya-nonton-film-porno
Peringatan! 
7 Alasan Mengapa Wanita Benci Pasangannya Nonton Film Porno [BB36++}
Quote:Quote:7 Alasan Mengapa Wanita Benci Pasanganya Nonton Film PornoQuote:
Ini die nih gan 7 alasan kenape cewek ente ga demen kalo ente nonton film porno! emoticon-Ngakak

Quote:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Quote:Nah, sederet alasan di atas hingga kini membuat wanita benci mengetahui pasangan mereka gemar menyaksikan film porno. Padahal kenyataannya, banyak sekali pria yang sudah bisa memisahkan antara fantasi dan kenyataan. Untuk Agan2 para pria, ane saranin sih sudah saatnya menghentikan kebiasaan buruk ini untuk menghindari pertengkaran akibat film porno. Yaa kalo bisa sih ajak nonton bareng aja emoticon-Genit


Quote:
Spoiler for BB36++:
ok..nice inpo
pertamx kah??
Nice share
Dipesan emoticon-army
loh kq benci sih gan ?

klo ga gtu ga normal dong gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KrsRico
loh kq benci sih gan ?

klo ga gtu ga normal dong gan emoticon-Ngakak


iya juga sih, tapi baca dulu gan alesan2 di atas, karana sifat wanita di dunia ini berbeda2 emoticon-Malu (S)
Wow ane bingung gan emoticon-Malu
emoticon-thumbsup
nice info gan
bini ane nyantai aja gan...emoticon-Smilie
kdng2 bisa buat jd perangsang pasutri jg gan film porno emoticon-Embarrassment
intinya cemburu y gan?
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
duh si agan puasa2 juga emoticon-Embarrassment
klo bintang pornonya kartun gmana dong gan
emoticon-Bingungemoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
KLo kata temen ane sih nonton film porno setelah menikah..itu


"CARI GAYA ML"..he3x..
klo cwenya yg doyan ntn film porno gmn tuh gan?? emoticon-Bingung
Serem jg y..7 Alasan Mengapa Wanita Benci Pasanganya Nonton Film Porno
gitu ya gan..

Ngakak 

Santai saja gan, di bulan puasa ini saya gak nonton film porno kok... emoticon-Embarrassment
Setidaknya, hingga azan bergema saya gak bakal nonton film porno... :emoticon-Malu
Setelah itu yah... emoticon-Hammer
betul sekali apa kata ts emoticon-Big Grin