alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005187781/hot-festival-bola-api-nejapa-di-el-salvador--pic

[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
itu yg main geng antara geng ya gan pantesan pake bola api
btw sorry for delayed comment .. baru selesai nyimak emoticon-Malu



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
kaya di indonesia aja.... hehe
niceeeeee emoticon-Angkat Beer
ane jg pernah main kea gitu gan, pake kertas rokok ksih mnyak tanah
ausa jauh-jauh ke luar negeri, di indo juga ada tuh.emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
dont try this at home emoticon-Takut
Di indo bisa lebih simpel lagi gan, tgal ledakin LPG 3kg trus diglindingin deh emoticon-Ngakak (S)


Quote:
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
Quote:


hahaha itu ekstrim banget gan emoticon-Ngakak (S)
wah sama debus ga kalah lho gan emoticon-Matabelo
wuidihhh...
mangstabsssssss gan......

itu pada kepanasan gga iia ??
iia ampun jdi ngeri dah gan..
jadi pengen liat yang asli gan...emoticon-Embarrassment
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
keknya di indonesia ada gan... emoticon-I Love Indonesia
keknya di indonesia ada gan... emoticon-I Love Indonesia
keren amat yah gan
jadi pengen liat langsung
keren gan tapi di indonesia juga ada malah dijadiin maenan sepakbola
bola api versi indonesia juga gak kalah menarik koq !
udah biasa gan liat di indonesia
wuiihhhh
emang bener2 ekstrim nih
gimana kalo nyundul yah emoticon-Takut (S)
wah kayak di Indonesia klo 17an ya gan... emoticon-2 Jempol
trnyata gak hanya di indonesia yg maen bola api..

di el salvador juga.
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di