alexa-tracking

[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005187781/hot-festival-bola-api-nejapa-di-el-salvador--pic
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
Quote:




Quote:
itu yg main geng antara geng ya gan pantesan pake bola api
btw sorry for delayed comment .. baru selesai nyimak emoticon-Malu



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
kaya di indonesia aja.... hehe
KASKUS Ads
niceeeeee emoticon-Angkat Beer
ane jg pernah main kea gitu gan, pake kertas rokok ksih mnyak tanah
ausa jauh-jauh ke luar negeri, di indo juga ada tuh.emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
dont try this at home emoticon-Takut
Di indo bisa lebih simpel lagi gan, tgal ledakin LPG 3kg trus diglindingin deh emoticon-Ngakak (S)


Quote:
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
Quote:


hahaha itu ekstrim banget gan emoticon-Ngakak (S)
wah sama debus ga kalah lho gan emoticon-Matabelo
wuidihhh...
mangstabsssssss gan......

itu pada kepanasan gga iia ??
iia ampun jdi ngeri dah gan..
jadi pengen liat yang asli gan...emoticon-Embarrassment
[HOT] Festival Bola Api Nejapa di El Salvador !! (+pic)
keknya di indonesia ada gan... emoticon-I Love Indonesia
keknya di indonesia ada gan... emoticon-I Love Indonesia
keren amat yah gan
jadi pengen liat langsung
keren gan tapi di indonesia juga ada malah dijadiin maenan sepakbola
bola api versi indonesia juga gak kalah menarik koq !
udah biasa gan liat di indonesia
wuiihhhh
emang bener2 ekstrim nih
gimana kalo nyundul yah emoticon-Takut (S)
wah kayak di Indonesia klo 17an ya gan... emoticon-2 Jempol
×