alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak gan! Pengalaman Lucu ane kemarin (BB14++)#Gak ngakak ane salto di depan Mimin#
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005174517/ngakak-gan-pengalaman-lucu-ane-kemarin-bb14gak-ngakak-ane-salto-di-depan-mimin

Ngakak gan! Pengalaman Lucu ane kemarin (BB14++)#Gak ngakak ane salto di depan Mimin#

Gini gan ceritanya,
2 hari lalu pas maghrib abis buka puasa ane disuruh ama nyokap ke toko listrik untuk beli Bohlam lampu. trus ketika ane nyampe disana ..

TS: Permisi ci, mau beli bohlam ****
Cici: Oh sebentar ya (kemudian dia ngambil bohlamnya di lemari kaca

(Ketika sedang menunggu ane denger dari suara TV gede banget di dalem tokonya, suaranya kayak gini:
"Ahhhh ahhh ... hemmmm ... ahh .. ahh.. hoo? ahh ahh ahh hemmm hoaammmmm hemmm ahhh ahhh ohhh ohh ?")

pas gitu ane kaget banget, kok magrib magrib abis buka puasa ada yang nonton film b0**p. Oleh karena RASA PENASARAN ane, trus ane langung mencoba untuk mencari tau, apakah gerangan yang terjadi disana???
Ternyata pas ane ngintip ke TV nya
Spoiler for XxX:



Gimana? lucu kan pengalaman ane?
emoticon-Kissemoticon-Kiss
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 39
Ngakak gan! Pengalaman Lucu ane kemarin (BB14++)#Gak ngakak ane salto di depan Mimin#
Ngakak gan! Pengalaman Lucu ane kemarin (BB14++)#Gak ngakak ane salto di depan Mimin#"BOSEN NGEJAR MALING, MENDING NGEJAR PERTAMAX!!!"

biasa aja gan emoticon-Big Grin salto gih sono emoticon-Big Grin
asfafasgSGdg -> Gagal Pertamax di Tret sendiri emoticon-Hammerhammer
lucu gan emoticon-Kiss
mudah2an pertamax
AMINN
Quote:


cepet banget lu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kaga ada lucu lucunya, saltoh gih lo di dpan mimin :P
Ngakak gan! Pengalaman Lucu ane kemarin (BB14++)#Gak ngakak ane salto di depan Mimin#
___ Silahkan Salto di depan mimin ____
hahahah tuh film emg gak ada ngomongnya cuman ahh ohh eeemmmm hahaha
TS-nya nih pikirannya kemana mana emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wadoh...ada om hangsip.....

tapi mayan ane ketawa kecil gan...ga sampe ngakak...


hehehehe


emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Shakehand2
tuh taci kn kg puasa gan jd y wajar gan kta ane sih emoticon-Ngakak
lebih kocak klo TS salto di depan Mimin....hahaha...
ambang lucu-nya TS rendah ni..
ane ga ketawa gan..sono salto gih..
sono gan salto depan mimin! ntar ane nunggu vidionya agan dah
lucu sih lucu tp ga ngakak ane
????
apanya yang lucu gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak..... ane suka nonton tuh gan...!!!
Gak lucu gan emoticon-Cape d...

Quote:

Eh, ada :maho
Ngakak gan! Pengalaman Lucu ane kemarin (BB14++)#Gak ngakak ane salto di depan Mimin#
Halaman 1 dari 39


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di