alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Alasan kenapa SIM Indonesia bisa jadi SIM Internasional
4.88 stars - based on 436 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005173381/4-alasan-kenapa-sim-indonesia-bisa-jadi-sim-internasional

4 Alasan kenapa SIM Indonesia bisa jadi SIM Internasional

Welcome To
4 Alasan kenapa SIM Indonesia bisa jadi SIM Internasional
My Thread!


Inilah dia 4 Alasan kenapa SIM indonesia bisa jadi SIM Internasional

Spoiler for "1.":



Spoiler for "2.":



Spoiler for "3.":


Spoiler for "4.":

Spoiler for "Tambahan dari Kaskuser:":


kesimpulannya adalah:

"Jago berkendara di Indonesia,udah pasti jago berkendara di kota2 besar di luar negeri,karena itulah,berbanggalah memiliki SIM Indonesia "


Maap bila ada yang gak berkenan, ini TS cuma bercanda doang... sekali lagi maap.
makasih buat cendolnya dari agan GLOSTER, jefri08,f4774r , kang_dadang, shirosaki , intermediate7
flaming bikini, sayur haseum, chacha991 dan fantastiswan dan agan agan yang laen yang udah ngasih cendol ke ane emoticon-Smilie

4 Alasan kenapa SIM Indonesia bisa jadi SIM Internasional

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong gan, ane cuma berharap dapet c.e.n.d.o.l.n.y.a

Quote:
Diubah oleh Chronozz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 418
Apalagi sopir metromini gan.., Michael Schumacher juga kalah jago nyetirnya emoticon-Big Grin

Ane bantu rate ya trid ente ini... Kan kalo jadi HT, lumayan ane pertamax soalnya emoticon-Smilie
Quote:


mudah mudahan jadi HT deh gan!
bener juga ente gan emoticon-Angkat Beer
wah ente bener banget gan..

SIM indonesia juga punya kehebatan lain:
jarang banget orang yang SIMnya dicabut polisi walaupun udah ngelanggar lalu lintas berkali-kali.. (kalo yang ini kita tau sama tau lah gan alasannya emoticon-Peace )

.................................emoticon-Ngacir
tambahan gan..
th blom jalanan d puncak yg butuh skil tnggi buat maen kopling saat macet gan...
hehehe..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

888 => uapik tenan

hhhhhuuuuuuaaaaaaa....hhhhhhaaaaaaa.... hhhhhaaaaaaa....999x..... sy pikir ada apa.....?!?!?!?!
TS nya aya2 wae...... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

4 Alasan kenapa SIM Indonesia bisa jadi SIM Internasional4 Alasan kenapa SIM Indonesia bisa jadi SIM Internasional4 Alasan kenapa SIM Indonesia bisa jadi SIM Internasional
ga ngaruh gan, ane jarang ke luar negri emoticon-I Love Kaskus
wahahahaha..
bener banget gan, kalo orang2 luar negri pada ke indonesia kecelakaan tambah banyak kali ya?wakakakakkemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja si agan...
beneran ya? berati klo punya sim indonesia, bisa gue pake di belanda dong? emoticon-Big Grin
Quote:


ketauan gak baca trit
bner bgt gan
ane bngga pnya sim indonemoticon-I Love Indonesia
mantap gan supir2 indo!!
emoticon-Ngakak
Hahahaha...jadi kita ada sedikit bangga ya yg punya Sim Kendaraan di Indonesia hahahahha....Nice share gan...



Oia Silahkan Mampir juga di Tread saya :

- Daftar Gaji Profesi Kalian terbaru : http://kask.us/5145206

Di chek ya gan dan agansista...


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
ane kurang setuju gan, pengemudi disini masi ga bisa jaga emosi rata2
Quote:


sama gan , ane juga bangga punya sim INDONESIA (bukan indon gan)
o.. ia bener gan, sim negara kita layak jadi sim internsional. jalanan dinegara kita memang perlu skil yang tinggi...
nagreg, puncak, toll jagorawi, cipularang, trus sama pantura..
lintas sumatra dan kalimantan lebih ok..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane kira bneran om TS..
emoticon-Angkat Beer.. nais joke.. :P
Indonesia banyak yg jago nyetir. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 418


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di