alexa-tracking

Apes, Pria Terjebak 2 Hari di Septik Tank

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005165724/apes-pria-terjebak-2-hari-di-septik-tank
Apes, Pria Terjebak 2 Hari di Septik Tank
Apes, Pria Terjebak 2 Hari di Septik Tank


Apes sekali nasib seorang pria di China. Dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya, selama dua hari. Tak kuasa menahan penderitaan bau tak sedap, pria itu pun menangis.

Untungnya, tangisan itu didengar seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki itu pun bergegas untuk membantunya. Lantaran sulitnya dievakuasi, si pejalan kaki meminta pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.

Para petugas akhirnya datang dan menurunkan tangga ke dalam septi tank. Pria tersebut sangat lemah sekali, hingga membutuhkan waktu selama 20 menit untuk menaiki anak tangga.

Petugas pemadam mengatakan, pria itu tidak mengalami cidera sedikitpun. Tapi dia sangat bau, dan membutuhkan air untuk membersihkan badan.

"Pada saat dia keluar, dia langsung mencari kolam terdekat untuk mandi," ujar salah seorang petugas seperti dilansir Orange, Kamis (5/8/2010).

Awalnya, pria itu ingin membuang hajat di toilet yang letaknya terpisah dari rumahnya. Tapi dia terpeleset dan jatuh ke dalam kubangan kotoran.

Tidak ada yang menggunakan toilet itu selama dua hari, sehingga tidak ada yang menyelamatkannya. Padahal, pihak keluarga sudah melaporkan telah kehilangan pria nahas tersebut.


Spoiler for pembaca yg baik:


Spoiler for rate:


Spoiler for jangan lupa buat agan2 yg udah ISO:

Spoiler for tolong jangan:






yang mau bisnis dengan modal kecil klik aja


mampir2 ke threat ane ya gan.. kLik aja: http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1


Spoiler for kudu mampir juga di mari ya gan:
buseeeet 2 hari lagi, ane nongkrong setengah jam aja baunya bukan mainemoticon-Najisemoticon-Najis !
emoticon-Najis gila aja tuh
malangnya nasib orang itu....

2 hari brarti makan yang disitu juga donk dy gan???? hahaha



titip y gan.....

Quote:
msh untung msh idup tuch orang emoticon-Belo
baunya kayak apa yak emoticon-Busa:
kasihan bau
kesian amat, kejebak ko di sepiteng..emoticon-Ngakak



emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:

Apes, Pria Terjebak 2 Hari di Septik TankApes, Pria Terjebak 2 Hari di Septik TankApes, Pria Terjebak 2 Hari di Septik Tank
The Comment Has Been Planted

emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:emoticon-army:




Apes, Pria Terjebak 2 Hari di Septik Tank
2 hari sama emoticon-Tai: emoticon-Busa:
Kasian banget tuh orang gan emoticon-Turut Berduka:
koq ga pingsan seh
buset dah apesnya emoticon-Big Grin
buset dah gak kebayang baunya kayak apa
bisa kebal bau2an tuh gan emoticon-Hammer2




Spoiler for Sekalian Liat:
Masyoloohh emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
kasian banget tu orang..
tapi ga mati ya gan??
emoticon-Ngakak
kasian gan...
emoticon-Najis bisa2 ga makan sebulan itu orang hehe saking traumanya
dua hari didlm situ....emoticon-Najisemoticon-Najis emoticon-Tai:emoticon-Tai:
emoticon-Najis pasti bau banget
Apes, Pria Terjebak 2 Hari di Septik Tank
amiiit amiiiit
jangan sampe daaaah
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis