alexa-tracking

Permainan Anak Indonesia Yang Mulai Ditinggalkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005158133/permainan-anak-indonesia-yang-mulai-ditinggalkan
Thumbs up 
Permainan Anak Indonesia Yang Mulai Ditinggalkan
Insya Allah ga repost gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sumber


Ga nyangka HT emoticon-Matabelo
padahal ini trit udah lama banget..emoticon-Big Grin
Spoiler for wew HT:

Quote:
patok lele gan??
gasing??
bener banget nih..
udah mau punah...
secara laha di jakarta udah mau jadi jalan tol smua emoticon-Hammer
lahan buat main udh kgk ada karna pembangunan
Permainan Anak Indonesia Yang Mulai Ditinggalkan
ane juga sering maen itu gan waktu kecil dulu,

ane paling sering maen galaxy,
yoyo bkn nya malah makin maju gan
kan ada tuh yg jago2 maen yoyo nya
kalo ane hobi main yang no 1 tuh gan, klo di t4 ane namanya gobag sodor

BTW nitip Tred ya gan
Quote:
kalo kata anak jaman sekarang ..

"udah gak jaman coy"
"masih jaman maen gituan"
"gak enak maen gituan"

HuahUHAuhUHauhU ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emg anak" jaman sekarang milih game kompi klo gk PS .. emoticon-Ngakak
congklak ga d masukin gan ? emoticon-Big Grin
banyak ya gan sebenernya.
petak umpet, ucing jongkok yg ane inget mah emoticon-Big Grin
Jadi inget jaman dulu gan emoticon-Embarrassment
kalo ane seringnya main benteng gan

Thumbs up 

dakon belum gan...
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
tak kadal aka gatrik, gan
ade2 ane skrg udah ga sempet maenin
maenan pas ane sd gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
masih banyak yang lain gan emoticon-Malu
yang nomer 1 kalo di sini disebutnya engkle gan...
yang yoyo sekarang sih udah banyak yang maen lagi tu bocah2, tapi bukan yang kayu lagi.
udah plastik warna-warni...
emoticon-Belomatabelo jadi inget masa kecil
begitulah gan,,, namanya juga perubahan zaman
gambar yg pertama ane suka bgt maen kya gtuan
jd inget msa" kecil nie
×