alexa-tracking

Pelawak Paling Gak Lucu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005157225/pelawak-paling-gak-lucu
Breaking News! 
Pelawak Paling Gak Lucu
Menurut Agan2 Siapa Aja Sih Pelawak2 Yang Lawaknannya Paling Gak Lucu,Garin,Jayus,Atau Apalah Namanya?
pelawak ini gan
Spoiler for kuntilanak:
KASKUS Ads
kalo ga lucu bukan pelawak namanya bitch..kalo si olga emang itu pelawak? dia mah lebih cocok di bilang banci pengen eksis
hahahah kurang tau dah ane yg gitu2 an gan...
lucu2 aja

Spoiler for jgn dibuka:
menurut ane sih pelawak paling ngasal tuh OLga SYAHMahO :maho
olga gan..:maho
Quote:


setuju :mahos
vote 4 olga
pelawak yang ngelawak dengan menghina orang gan
Quote:


emoticon-Belo

jawabannya olga gan :maho :maho
Quote:


banci kaleng:mahoemoticon-Najis
klo ane narji gan, ih....narjis deh emoticon-Najis
pilih olga dan para banciers lain di dunia pertelevisian kita :maho
Olga dan Ruben
Quote:

setuju ama yang ini:maho:maho:maho:maho
Quote:


Bener gan
olga :maho
Olga si :maho dong.
Bisanya cuma maen kekerasan doang
Pelawak Paling Gak Lucu
sapa ya gan...pokok nya yg ngelawaknya asal"an maen hina fisik dan lain sbgnya hahaha...

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia