alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelawak Paling Gak Lucu
3.7 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005157225/pelawak-paling-gak-lucu

Pelawak Paling Gak Lucu

Menurut Agan2 Siapa Aja Sih Pelawak2 Yang Lawaknannya Paling Gak Lucu,Garin,Jayus,Atau Apalah Namanya?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 222
pelawak ini gan
Spoiler for kuntilanak:
kalo ga lucu bukan pelawak namanya bitch..kalo si olga emang itu pelawak? dia mah lebih cocok di bilang banci pengen eksis
menurut ane sih pelawak paling ngasal tuh OLga SYAHMahO :maho
olga gan..:maho
Quote:


setuju :mahos
vote 4 olga
pelawak yang ngelawak dengan menghina orang gan
Quote:


emoticon-Belo

jawabannya olga gan :maho :maho
Quote:


banci kaleng:mahoemoticon-Najis
klo ane narji gan, ih....narjis deh emoticon-Najis
pilih olga dan para banciers lain di dunia pertelevisian kita :maho
Olga dan Ruben
Quote:

setuju ama yang ini:maho:maho:maho:maho
Quote:


Bener gan
olga :maho
Olga si :maho dong.
Bisanya cuma maen kekerasan doang
Pelawak Paling Gak Lucu
sapa ya gan...pokok nya yg ngelawaknya asal"an maen hina fisik dan lain sbgnya hahaha...

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Top 3 pelawak paling gak lucu

1. olga
2. olga
3. olga
Halaman 1 dari 222


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di